Sungai Cigenter di Ujung Kulon ini kerap disebut Amazonnya Indonesia. Sungai can...

Sungai Cigenter di Ujung Kulon ini kerap disebut Amazonnya Indonesia. Sungai can…


Sungai Cigenter di Ujung Kulon ini kerap disebut Amazonnya Indonesia - Sungai Cigenter di Ujung Kulon ini kerap disebut Amazonnya Indonesia. Sungai can...

Sungai Cigenter di Ujung Kulon ini kerap disebut Amazonnya Indonesia. Sungai cantik nan hijau, masih alami dan terawat. Kamu tertarik menyusurinya?
.
Sungai Cigenter ini ada di Pulau Handeuluem yang merupakan bagian dari gugusan pulau-pulau kecil di ujung timur laut Pantai Semenanjung Ujung Kulon. Berwisata ke sini, siap-siap disuguhi nuansa mencekam sekaligus memacu adrenalin.
.
Pasalnya, arus sungai cukup tenang dan tumbuhan hijau di tepian sungai seperti hutan mangrove yang akan menjadi teman perjalanan saat menyusuri Sungai Cigenter. Sesekali akan terlihat hewan-hewan liar yang hidup di sekitar sungai, ular yang melilit di ranting pohon maupun buaya yang tiba-tiba menyembul ke permukaan air. Sangat menantang bukan?
.
Tak perlu khawatir, kamu tak akan sendirian menyusuri sungai. Akan ada pemandu yang siap menemani kita menyusuri sungai menggunakan perahu kano atau jukung. Demi kenyamanan, ikuti aturan yang ada ya, Sobat!
.
#PesonaWisataBanten
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#SungaiCigenter
#UjungKulon

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Gereja Katedral yang kini sudah berusia lebih dari 100 tahun ini bukan hanya dik...