Tahukah, danau cantik nan asik ini memiliki keunikan yang jarang kita temui! Kon...

Tahukah, danau cantik nan asik ini memiliki keunikan yang jarang kita temui! Kon…


Tahukah danau cantik nan asik ini memiliki keunikan yang jarang - Tahukah, danau cantik nan asik ini memiliki keunikan yang jarang kita temui! Kon...

Tahukah, danau cantik nan asik ini memiliki keunikan yang jarang kita temui! Konon, air di dasar danau ini memiliki rasa tawar, sementara di permukaannya terasa asin. Ikan yang hidup di danau pun seolah terpisahkan oleh keunikan airnya. Tak jarang orang menyebut danau ini sebagai ‘Danau Dua Rasa’.
.
Danau ajaib yang cukup unik ini diberi nama Danau Labuan Cermin. Terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-biduk, Kalimantan Timur, danau ini bisa kita tempuh dengan perjalanan darat sekitar 6-7 jam dari ibu kota Kabupaten Berau, Tanjung Redeb. Dari dermaga, kita tinggal menyewa kapal untuk bisa sampai ke danau berair jernih yang bisa memantulkan cahaya matahari layaknya cermin.
.
Pemandangan di sekitarnya pun tak kalah menarik, dikelilingi pepohonan rimbun yang membuat suasana semakin teduh dan sejuk.Hmmm, biru airnya saja sudah cukup menggoda kan! Jadi, kapan mau kesini?
.
#PesonaWisataKalimantanTimur
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#LabuanCermin

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Masih ingat gambar bangunan yang ada di dalam uang lembaran Rp10.000 cetakan lam...