Tak peduli seberapa sering ke Bali, kamu pasti ingin kembali lagi dan lagi. Seol...

Tak peduli seberapa sering ke Bali, kamu pasti ingin kembali lagi dan lagi. Seol…


Tak peduli seberapa sering ke Bali kamu pasti ingin kembali - Tak peduli seberapa sering ke Bali, kamu pasti ingin kembali lagi dan lagi. Seol...

Tak peduli seberapa sering ke Bali, kamu pasti ingin kembali lagi dan lagi. Seolah Bali diciptakan untuk tidak membosankan. Seperti senja di Pura Batu Bolong, Bali.
.
Keberadaan pura di atas batu karang besar yang berlubang menjadi daya pikat bagi wisatawan yang berkunjung ke sini. Sekilas, pura ini hampir mirip dengan Pura Tanah Lot, Bali. Karena memang masih berada di atas perairan dan lokasi yang sama. Meski berbeda, keduanya sama-sama indah dan unik.
.
Keunikan lain Pura Batu Bolong datang dari keberadaan mata air tawar yang hingga kini kerap digunakan sebagai air suci untuk berbagai upacara keagamaan. Kegiatan umat Hindu Bali pun menjadi salah satu pemandangan yang menarik di sini.
.
Tentu saja waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah di sore hari. Saat matahari mulai membenamkan dirinya dan suara deburan ombak mengiringi kepergiannya. Begitu syahdu bahkan mampu buat kita terharu.
.
Kamu salah satu pengagum senja? Cobain deh, menikmati senja di Pura Batu Bolong, Bali!
.
#PesonaWisataBali
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#Canggu
#PuraBatuBolong

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Mau jalan-jalan seru sambil belajar? Nah, di Istano Basa Pagaruyung kita bisa be...