Tempat ini tak hanya indah, tapi juga cantik. Hamparan bunga warna-warni dan lan...

Tempat ini tak hanya indah, tapi juga cantik. Hamparan bunga warna-warni dan lan…


Tempat ini tak hanya indah tapi juga cantik Hamparan bunga - Tempat ini tak hanya indah, tapi juga cantik. Hamparan bunga warna-warni dan lan...

Tempat ini tak hanya indah, tapi juga cantik. Hamparan bunga warna-warni dan lanskap gunung serta laut terlihat memikat sejauh mata memandang. Tersedia juga banyak tempat duduk terbuat dari kayu di antara rerimbunan bunga, tertata rapi dan sangat nyaman untuk menjadi tempat menikmati panorama di Puncak Asmoro.
.
Menurut cerita, konon tempat ini menjadi saksi kisah asmara sepasang kekasih yang tidak diretui untuk menyatu. Kemudian hubungan mereka berakhir kandas dan menyebabkan keributan sekampung. Hingga akhirnya bukit di ketinggian sekitar 640 mdpl ini dikenang dengan sebutan Puncak Asmoro.
.
Kisah ini hanyalah cerita, namun keindahannya sungguh nyata. Kalau ingin membuktikan pesonanya, Sobat Pesona bisa mengunjungi Puncak Asmoro di Lingkungan Lerek, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.
.
Sembari menikmati pemandangan di pagi hari yang dingin, mencicipi Indomie panas atau secangkir teh hangat adalah kenikmatan lain di Puncak Asmoro. Kebayang kan, rasanya?
.
#PesonaWisataBanyuwangi
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#PuncakAsmoro

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Bersantai di deretan kursi payung sepanjang Pantai Boom, layak kamu coba nih, So...