Tempat mandi antimainstream, Air Terjun 'kembar' yang indah di Banyuwangi.
.
Ber...

Menikmati Sensasi Mandi di Air Terjun ‘Kembar’ yang Indah di Banyuwangi

Tempat mandi antimainstream, Air Terjun ‘kembar’ yang indah di Banyuwangi

Di Banyuwangi, terdapat air terjun ‘kembar’ yang indah dan menjadi tempat mandi yang antimainstream. Air Terjun Jagir, berlokasi di Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, memiliki pesona alam yang sejuk dan udara segar alami.

Lokasi air terjun ini tidak terlalu jauh dari Desa Adat Using Kemiren, hanya sekitar tiga kilometer. Jadi, untuk menuju ke sana, pengunjung tidak perlu menghabiskan banyak tenaga. Akses menuju air terjun ini cukup mudah dengan adanya anak tangga yang telah dibangun.

Air Terjun Jagir disebut sebagai air terjun ‘kembar’ karena terdapat dua air terjun yang berdekatan di lokasi ini. Di bawah kucuran air terjun, terdapat kolam penampungan aliran air yang cukup luas. Pengunjung dapat berendam dan mandi sepuasnya di kolam ini. Airnya yang jernih tentu akan memikat pengunjung untuk mencoba merendam diri di sana.

Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Kawah Ijen, Air Terjun Jagir sangat cocok sebagai tempat mandi sehabis turun gunung. Setelah perjalanan yang melelahkan, mandi di air terjun akan memberikan sensasi yang menyegarkan. Bayangkan betapa nyamannya berendam di bawah kucuran air terjun setelah perjalanan panjang!

Untuk mengikuti informasi terbaru seputar pariwisata di Indonesia, Anda dapat mengikuti akun media sosial kami:

– Facebook Fanpage: Pesona Indonesia Travel
– Twitter: @PesonaInd_Travel
– Instagram: @PesonaInd_Travel
– YouTube: Pesona Indonesia

FAQ

Q: Di mana Air Terjun Jagir berlokasi?
A: Air Terjun Jagir berlokasi di Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi.

Q: Ada berapa air terjun di Air Terjun Jagir?
A: Terdapat dua air terjun yang berdekatan di Air Terjun Jagir.

BACA JUGA :  Manfaat Terumbu Karang Bagi Semesta: Ekologi, Ekonomi, dan Sosial

Q: Apa yang menarik dari Air Terjun Jagir?
A: Air Terjun Jagir menawarkan pesona alam yang sejuk dan udara segar alami. Pengunjung dapat berendam dan mandi di kolam penampungan air yang luas di bawah kucuran air terjun.

Q: Bagaimana cara menuju Air Terjun Jagir?
A: Air Terjun Jagir dapat dicapai dengan mudah dari Desa Adat Using Kemiren, dengan jarak sekitar tiga kilometer. Akses menuju lokasi air terjun telah dibantu dengan pembangunan anak tangga.

Conclusion

Air Terjun Jagir di Banyuwangi adalah tempat mandi yang antimainstream dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Terdapat dua air terjun yang berdekatan, dengan kolam penampungan air yang luas di bawahnya. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Desa Adat Using Kemiren membuatnya lebih mudah dijangkau. Air Terjun Jagir juga cocok sebagai tempat mandi setelah turun dari Kawah Ijen. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berendam di bawah kucuran air terjun yang segar dan menyegarkan di Air Terjun Jagir, Banyuwangi.