Tempat wisata unik semakin banyak bermunculan di Lembang Kabupaten Bandung Barat...

The Lodge Maribaya: Tempat Wisata Unik di Lembang Kabupaten Bandung Barat

Tempat wisata unik semakin banyak bermunculan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Salah satu tempat wisata yang saat ini menjadi buruan para pelancong adalah The Lodge Maribaya. Tempat ini terletak di Kampung Babakan Gentong, Cibodas-Maribaya Lembang, hanya berjarak 2 jam dari kota Bandung. The Lodge Maribaya memiliki tagline “escape to nature” dan menawarkan sejumlah fasilitas yang jarang ditemukan di tempat lain. Selain lokasinya yang berada di lembah perbukitan dengan kontur tanah yang dibiarkan alami, tempat ini juga menyediakan anjungan foto dengan pemandangan yang sangat Instagramable.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi The Lodge Maribaya, ada beberapa spot favorit yang harus Anda kunjungi. Berikut ini beberapa spot favorit yang bisa Anda temukan di sana:

1. Anjungan Foto Instagramable
Anjungan foto di The Lodge Maribaya sangat populer di kalangan pengunjung. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Anda bisa berpose di atas anjungan ini dengan latar belakang bukit hijau dan langit yang cerah.

2. Air Terjun
The Lodge Maribaya juga memiliki air terjun yang menakjubkan. Anda bisa menikmati keindahan air terjun ini sambil berjalan-jalan di sekitarnya. Jangan lupa untuk membawa kamera agar bisa mengabadikan momen indah di sini.

3. Jembatan Gantung
Ada juga jembatan gantung yang sangat menarik untuk dijelajahi di The Lodge Maribaya. Anda bisa berjalan di atas jembatan ini sambil menikmati pemandangan sekitar dan merasakan sensasi berjalan di atas ketinggian.

4. Berkeliling Kota Lembang dengan Kereta Mini
Selain menikmati keindahan alam di sekitar The Lodge Maribaya, Anda juga bisa berkeliling kota Lembang menggunakan kereta mini yang disediakan. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan menarik untuk dilakukan bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA :  Museum Balaputra Dewa: Wisata Sejarah di Palembang | Pesonaid Travel

5. Bermain Air di Kolam Renang
Jika Anda ingin bermain air, The Lodge Maribaya juga memiliki kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung. Anda bisa berenang atau bermain air bersama teman-teman atau keluarga Anda.

6. Menikmati Kuliner Khas Lembang
Setelah lelah berkeliling dan menikmati semua fasilitas di The Lodge Maribaya, jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Lembang. Di sekitar tempat ini, Anda akan menemukan banyak warung makan dan kafe yang menyajikan hidangan lezat seperti mie kocok, tahu susu, dan banyak lagi.

FAQ:

1. Apa lokasi The Lodge Maribaya?
The Lodge Maribaya terletak di Kampung Babakan Gentong, Cibodas-Maribaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Apa yang menarik di The Lodge Maribaya?
The Lodge Maribaya menawarkan sejumlah fasilitas yang jarang ditemukan di tempat lain, seperti anjungan foto Instagramable, air terjun, jembatan gantung, kereta mini untuk berkeliling kota Lembang, kolam renang, dan kuliner khas Lembang.

3. Berapa jarak dari kota Bandung ke The Lodge Maribaya?
The Lodge Maribaya berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari kota Bandung.

4. Apakah ada tiket masuk untuk masuk ke The Lodge Maribaya?
Ya, terdapat tiket masuk yang harus dibayar untuk masuk ke The Lodge Maribaya. Harga tiket dapat berbeda-beda tergantung hari dan waktu kunjungan.

5. Apakah ada akomodasi di sekitar The Lodge Maribaya?
Ya, di sekitar The Lodge Maribaya terdapat beberapa akomodasi seperti hotel, villa, dan penginapan lainnya yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan:
The Lodge Maribaya adalah tempat wisata unik yang sangat populer di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menawarkan sejumlah fasilitas yang menarik seperti anjungan foto Instagramable, air terjun, jembatan gantung, kereta mini, kolam renang, dan kuliner khas Lembang. Dengan mengunjungi The Lodge Maribaya, Anda akan dapat menikmati keindahan alam serta pengalaman berlibur yang menyenangkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini saat Anda berada di Bandung.

BACA JUGA :  Air Terjun Jurang Pulosari: Destinasi Wisata Menarik dengan Debit Air Tetap Mengalir Sepanjang Tahun