Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!

Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!

Jika sedang berlibur dan menginjakan kaki di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur tentunya kamu tidak boleh melewatkan Pantai Srau yang hanya berjarak kurang lebih 25km dari kota Pacitan.

Pantai yang terletak di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku ini ternyata sudah ramai dan terkenal di social media. Pantai Srau ini memiliki tiga lokasi pantai yang berbeda.

Tempat yang terkenal dengan sebutan seribu gua ini memiliki banyak sekali pantai cantik yang sangat indah dan pandai memikat hati para wisatawan. Pantai Srau Pacitan ini mempunyai tiga lokasi pantai dan dihiasi dengan bebatuan yang menyerupai bukit-bukit di bibir pantainya.

Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!

wisata pantai srau pacitan kamu harus mengunjunginya1567420802 - Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!
Credit image danisetiawanku.com

Jika kamu menggunakan kendaraan umum, tentunya akan sangat sulit untuk bisa ke pantai yang indah ini dikarenakan keterbatasan angkutan umum yang tersedia. Tapi jangan berkecil hati, walaupun angkutan umum jarang melintas di area ini justru hal ini lah yang membuat para wisatawan sangat tertarik untuk bisa sampai di tempat ini.

Selain tempatnya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, Pantai Srau juga masih sangat asri dan benar-benar alami tanpa ada campur tangan buatan manusia.

wisata pantai srau pacitan kamu harus mengunjunginya1567420802 1 - Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!
Credit image danisetiawanku.com

Lihat saja, pasirnya yang putih dan ombaknya yang besar ini seakan memanggil kita untuk cepat-cepat datang ke Pantai Srau. Selain ombaknya yang menggoda, pemandangan seperti bukit dan bebatuan besar di sini pun juga menjadi tempat favorit untuk berfoto oleh para pengunjung.

wisata pantai srau pacitan kamu harus mengunjunginya1567420803 - Wisata Pantai Srau Pacitan, Kamu Harus Mengunjunginya!
Credit image Jeri Kusumaa (@kenarrox)

Kalau kamu berniat untuk menginap di Pantai ini, sebaiknya kamu membawa tenda sendiri di sekitar pantai. Karena pantai ini tidak menyediakan penginapan yang resmi untuk para pengunjungnya yang datang. Seru sekali bukan? Oh iya, Jangan lupa untuk menikmati sunset dari anjungan kecil yang memang sudah tersedia di Pantai Srau untuk para wisatawan yang berdatangan ke sini.

BACA JUGA :  Don't judge a book by the cover. Terlihat seperti air terjun biasa di siang hari...