Air yang terperangkap oleh karang saat terjadi pasang surut di daerah pantai, me...

Air yang terperangkap oleh karang saat terjadi pasang surut di daerah pantai, me…


Air yang terperangkap oleh karang saat terjadi pasang surut di - Air yang terperangkap oleh karang saat terjadi pasang surut di daerah pantai, me...

Air yang terperangkap oleh karang saat terjadi pasang surut di daerah pantai, membentuk sebuah danau alami yang indah. Inilah dia Weekuri, sebuah laguna tenang nan indah.
.
Meskipun bukan danau sungguhan, namun nama Danau Weekuri sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumba Barat terutama Desa Kalena Rongo, Kodi Utara. Tak hanya laguna cantik, di balik tebing juga terhampar lautan lepas dengan deburan ombak yang sesekali memecah keheningan. Disediakan pula menara untuk melompat langsung ke dalam air. Kita bisa melakukan jump cliff dengan bebas, melepas lelah dari rutinitas yang menjemukan.
.
Sobat Pesona yang tidak mau repot basah-basahan, bisa hunting foto di sekitar tebing laguna. Jembatan cantik nan instagrammable dibangun untuk pangunjung yang mau foto-foto dengan latar Danau Weekuri.
.
Ibaratnya Piaynemo di Raja Ampat, liburan ke Sumba belum lengkap kalau tak main air di Danau Weekuri. Selamat datang di surga kecil kebanggaan Sumba Sobat Pesona!
.
#PesonaNTT
#WonderfulNusaTenggaraTimur
#PesonaIndonesia
#SumbaBaratDaya
#NTT
#WeekuriLagoon
#DanauWeekuri
#wonderfulIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Wahai kawan, aku tau kau lelah menghadapi hari ini, untuk itu kau pantas mendapa...