Bagi sebagian wisatawan dalam negeri, nama Mandalika mungkin belum terdengar fam...

Bagi sebagian wisatawan dalam negeri, nama Mandalika mungkin belum terdengar fam…


Bagi sebagian wisatawan dalam negeri nama Mandalika mungkin belum terdengar - Bagi sebagian wisatawan dalam negeri, nama Mandalika mungkin belum terdengar fam...

 1600615914 473 Bagi sebagian wisatawan dalam negeri nama Mandalika mungkin belum terdengar - Bagi sebagian wisatawan dalam negeri, nama Mandalika mungkin belum terdengar fam...  

Bagi sebagian wisatawan dalam negeri, nama Mandalika mungkin belum terdengar familiar. Masyarakat lebih mengenal Gili Trawangan, Gili Meno, atau Pantai Senggigi dibandingkan Mandalika. Padahal, kawasan ini tidak kalah cantik dengan destinasi wisata yang sekarang sudah tenar di Lombok.
.
Perlu diketahui, KEK, atau Special Economic Zone (SEZ) adalah sebuah wilayah geografis yang memiliki peraturan ekonomi khusus. Berada di lahan seluas 1.034 hektar, KEK Mandalika memiliki lokasi yang sangat strategis. Mandalika berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Bandara Internasional Lombok atau setengah jam perjalanan dari pusat kota Lombok.
.
Di kawasan Mandalika terdapat deretan pantai indah, mulai dari Pantai Tanjung Aan, Pantai Serenting, Pantai Seger, Pantai Kuta, dan Pantai Gerupuk. Ada yang sudah pernah Sobat Pesona kunjungi? Ceritain yuk, seperti apa indahnya!

#PesonaWisataLombok
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#KELMandalika
#Mandalika
#Lombok

BACA JUGA :  Berburu sunset enggak melulu harus dari tepi pantai, lho. Bisa juga dari jembata...