Bukan batu biasa, ini adalah objek wisata “Batu Angus Kulaba Ternate”. Dinamakan...

Bukan batu biasa, ini adalah objek wisata “Batu Angus Kulaba Ternate”. Dinamakan…

Bukan batu biasa, ini adalah objek wisata “Batu Angus Kulaba Ternate”. Dinamakan Batu Angus karena lava beku ini memiliki warna yang hitam kelam. Sekilas terlihat biasa saja, namun jika kita melihatnya secara keseluruhan, kita akan menemukan keindahan lain dari batu-batu ini.

Dari lokasi ini, kita dapat menikmati panorama keindahan laut, Pulau Halmahera, dan Gunung Gamalama yang ditemani udara yang sejuk. Liburanmu akan menjadi lengkap di sini! Jika ingin berkunjung ke sini, jangan lupa untuk menjelajahi juga destinasi wisata sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang destinasi lain di Ternate, kunjungi link di bio kami.

Jangan lupa juga untuk mengikuti dan berlangganan akun media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pariwisata Indonesia.

– FB Fanpage: Pesonaid_Travel
– Twitter: @Pesonaid_Travel
– Instagram: @Pesonaid_Travel
– YouTube: Pesona Indonesia
– Website: https://pesona.travel

Nikmati inspirasi wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com!

FAQ

1. Di mana lokasi Batu Angus Kulaba Ternate?
Lokasi Batu Angus Kulaba Ternate berada di Ternate, Maluku Utara, Indonesia.

2. Mengapa dinamakan Batu Angus?
Batu ini dinamakan Batu Angus karena memiliki warna hitam kelam seperti batu bara.

3. Apa yang dapat dilihat di Batu Angus Kulaba Ternate?
Di Batu Angus Kulaba Ternate, pengunjung dapat menikmati keindahan batu lava beku yang hitam kelam dan panorama laut, Pulau Halmahera, dan Gunung Gamalama.

4. Apakah ada destinasi wisata lain di sekitar Ternate?
Ya, di sekitar Ternate terdapat banyak destinasi wisata menarik seperti Benteng Oranje, Kedaton Sultan Ternate, Pantai Sulamadaha, dan banyak lagi.

5. Di mana saya dapat mengikuti informasi terbaru seputar pariwisata Indonesia?
Anda dapat mengikuti dan berlangganan akun media sosial Pesonaid_Travel di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube atau mengunjungi website mereka di https://pesona.travel.

BACA JUGA :  Wisata Edukasi di Istano Basa Pagaruyung: Menelusuri Sejarah Kerajaan Minangkabau

Kesimpulan

Batu Angus Kulaba di Ternate adalah objek wisata yang menawarkan keindahan yang unik dengan warna hitam kelam batu lava beku. Selain menikmati keindahan batu tersebut, pengunjung juga dapat menikmati panorama laut, Pulau Halmahera, dan Gunung Gamalama yang menakjubkan. Ternate juga menawarkan banyak destinasi wisata lainnya yang menarik untuk dijelajahi. Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial Pesonaid_Travel dan mengunjungi website mereka untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pariwisata Indonesia. Nikmati indahnya wisata Indonesia dan temukan keajaiban di setiap sudutnya.