Bukan sekedar patung, Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman setinggi kira-kir...

Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman, Simbol Kedaulatan Indonesia di Perbatasan Negara

Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman adalah sebuah monumen yang memiliki tinggi sekitar 7 meter. Monumen ini bukan hanya sekedar patung biasa, tetapi juga melambangkan integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dibangun menghadap garis batas laut antara Indonesia dan Timor Leste, serta alur laut Kepulauan Indonesia, monumen ini menjadi simbol yang menunjukkan kedaulatan Indonesia di perbatasan negara.

Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman berlokasi di Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur. Jika Anda mengunjungi monumen ini, Anda juga dapat menikmati pemandangan pantai yang indah dengan batu-batuan yang menawan sebagai latar belakang untuk foto liburan Anda. Selain itu, Alor juga memiliki pantai-pantai cantik lainnya yang patut dikunjungi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pantai-pantai indah di Alor, Anda dapat mengunjungi website Liburdulu.com.

Anda juga dapat mendapatkan informasi terbaru seputar pariwisata Indonesia dengan mengikuti dan berlangganan akun media sosial kami:

– Facebook Fanpage : Pesonaid_Travel
– Twitter : @Pesonaid_Travel
– Instagram : @Pesonaid_Travel
– YouTube : Pesona Indonesia
– Website : https://pesona.travel

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan monumen ini dan kecantikan pantai-pantai di Alor. Libatkan diri dalam berkunjung dan dapatkan pengalaman tak terlupakan di destinasi ini.

FAQ:

Q: Berapa tinggi Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman?
A: Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman memiliki tinggi sekitar 7 meter.

Q: Di mana letak Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman?
A: Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman terletak di Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur.

Q: Apa yang membuat Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman istimewa?
A: Monumen ini bukan hanya sekedar patung, tetapi juga merupakan simbol integritas NKRI dan kedaulatan Indonesia di perbatasan negara.

Q: Apa saja pantai-pantai cantik lainnya di Alor?
A: Untuk informasi lebih lanjut tentang pantai-pantai indah di Alor, Anda dapat mengunjungi website Liburdulu.com.

BACA JUGA :  The Heritage Palace: Destinasi Wisata Menarik di Sukoharjo, Jawa Tengah

Conclusion:

Monumen Panglima Besar Jenderal Sudirman di Alor, Nusa Tenggara Timur, bukanlah sekedar patung biasa. Dengan tinggi sekitar 7 meter, monumen ini menjadi simbol integritas NKRI dan kedaulatan Indonesia di perbatasan negara. Selain menikmati keindahan monumen, wisatawan juga dapat menikmati pantai-pantai cantik di sekitar Alor. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Liburdulu.com dan ikuti akun media sosial Pesonaid_Travel.