Hati-hati, sudah banyak korban jatuh hati pada keunikan Pantai Walakiri! Pesonan...

Hati-hati, sudah banyak korban jatuh hati pada keunikan Pantai Walakiri! Pesonan…


Hati hati sudah banyak korban jatuh hati pada keunikan Pantai Walakiri - Hati-hati, sudah banyak korban jatuh hati pada keunikan Pantai Walakiri! Pesonan...

Hati-hati, sudah banyak korban jatuh hati pada keunikan Pantai Walakiri! Pesonanya memang sangat tak biasa, bahkan sering disebut-sebut sebagai salah satu spot paling indah untuk menyaksikan matahari terbenam di Nusa Tenggara Timur.
.
Kepopuleran Pantai Walakiri diawali karena tempat ini dijadikan lokasi syuting film oleh Mira Lesmana untuk film Pendekar Tongkat Emas. Lama kelamaan, semakin banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin melihat langsung keindahan dari Pantai Walakiri. .
Letaknya yang jauh dari kota justru membuat Pantai Walakiri semakin istimewa. Pantai ini memiliki hutan mangrove alias bakau yang unik. Jika biasanya pohon bakau tinggi menjulang, di Pantai Walakiri ukurannya lebih mungil. Letaknya yang saling berjauhan justru membuat pohon bakau di Pantai Walakiri semakin menarik.
.
Satu hal lagi yang unik di Pantai Walakiri, yakni pasir putihnya. Ada dua jenis tekstur pesisir di sini yaitu antara pasir di tepi pantai dan pasir di area bekas laut yang surut. Semakin penasaran kan, seperti apa indahnya? Yuk, bawa dirimu ke Sumba segera!
.
#PesonaNTT
#WonderfulNusaTenggaraTimur
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#NusaTenggaraTimur
#NTT
#PantaiWalakiri
#Walakiri

BACA JUGA :  Sudah pernah menginjakkan kaki di Pulau Burung?. Pulau Burung ini bertetangga ...