Lontong Kari, kuliner khas Parahyangan ini tersebar di setiap sudut kota dan sel...

Jelajah Kuliner Bandung: Tersedia Lontong Kari Terlezat di Setiap Sudut Kota!

Wisata kuliner merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi kota Bandung. Salah satu kuliner khas yang wajib dicoba adalah Lontong Kari. Kuliner ini sangat populer dan telah tersebar di setiap sudut kota Bandung. Salah satu tempat yang terkenal dengan Lontong Kari adalah Lontong Kari Kebon Karet.

Lontong Kari Kebon Karet adalah lapak kuliner yang menyajikan lontong kari dengan resep turun temurun yang telah dipertahankan selama lebih dari setengah abad. Kuliner ini sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya yang lezat dan praktis untuk dijadikan santapan.

Berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata, Gang Kebon Karet, No 28/5C, Bandung, Lontong Kari Kebon Karet buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Dengan jam operasional yang panjang, pengunjung dapat menikmati Lontong Kari ini kapan saja mereka inginkan.

Kualitas dari Lontong Kari Kebon Karet tidak perlu diragukan lagi. Resep turun temurun yang telah ada selama lebih dari setengah abad membuat rasa lontong kari ini menjadi sangat autentik. Bahan-bahan yang digunakan pun segar dan berkualitas tinggi.

Lontong Kari Kebon Karet menyajikan lontong kari dengan isian yang sangat lezat. Lontong yang kenyal dan gurih dipadukan dengan kuah kari yang kaya rempah akan membuat lidah Anda bergoyang. Ditambah dengan topping seperti tahu goreng, sambal, dan bawang goreng membuat Lontong Kari ini semakin nikmat.

Selain Lontong Kari, Lontong Kari Kebon Karet juga memiliki menu lain seperti nasi goreng, mie goreng, dan bubur ayam. Menu-menu tersebut juga memiliki rasa yang lezat dan dapat menjadi alternatif bagi mereka yang tidak begitu menyukai lontong.

Kebersihan dan kenyamanan tempat makan juga menjadi perhatian utama bagi Lontong Kari Kebon Karet. Tempatnya yang bersih dan nyaman akan membuat pengunjung merasa betah dan dapat menikmati hidangan mereka dengan tenang.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Alternatif di Sukabumi: Selabintana, Bukit Sabak, dan Gunung Sunda

Berbagai testimonial dari para pengunjung yang puas dengan Lontong Kari Kebon Karet dapat dilihat di media sosial mereka. Banyak yang mengungkapkan kepuasannya dengan cita rasa lontong kari yang disajikan. Mereka juga memberikan pujian atas pelayanan yang ramah dan cepat dari para karyawan Lontong Kari Kebon Karet.

Pertumbuhan usaha lontong kari di Bandung pun semakin pesat. Banyak sekali lapak-lapak lontong kari yang bermunculan di setiap sudut kota Bandung. Namun, Lontong Kari Kebon Karet tetap menjaga kualitas dan keaslian resep turun temurun mereka sehingga masih menjadi favorit para pengunjung.

Lontong Kari Kebon Karet juga bisa dijadikan pilihan untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Jam operasional yang panjang membuat lapak kuliner ini selalu ramai pengunjung dari pagi hingga malam hari.

Apakah Lontong Kari Kebon Karet memiliki layanan pesan antar?

Sayangnya, Lontong Kari Kebon Karet saat ini belum menyediakan layanan pesan antar. Namun, para pengunjung dapat memesan lontong kari ini dan menjemputnya langsung di tempatnya. Jika Anda tidak ingin repot pergi ke tempatnya, Anda juga dapat memesannya melalui aplikasi pengiriman makanan seperti GoFood atau GrabFood.

Berapa harga lontong kari di Lontong Kari Kebon Karet?

Harga lontong kari di Lontong Kari Kebon Karet bervariasi tergantung pada pilihan isian dan tambahan yang Anda inginkan. Secara umum, harga lontong kari di sini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per porsi.

Apakah Lontong Kari Kebon Karet memiliki variasi rasa lontong kari?

Lontong Kari Kebon Karet tidak memiliki variasi rasa lontong kari yang berbeda. Mereka tetap mempertahankan resep turun temurun mereka yang telah terbukti lezat dan disukai oleh banyak orang.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Bandung - Kehangatan matahari, selimut dingin kabut, bertemu di tengah. Sungguh menakjubkan!

Apakah Lontong Kari Kebon Karet menerima pembayaran dengan kartu kredit?

Sayangnya, Lontong Kari Kebon Karet hanya menerima pembayaran dengan uang tunai. Pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup saat mengunjungi lapak kuliner ini.

Apakah Lontong Kari Kebon Karet memiliki menu vegetarian?

Meskipun Lontong Kari Kebon Karet tidak memiliki menu vegetarian secara khusus, Anda masih bisa memesan lontong kari tanpa isian daging. Anda dapat menggantinya dengan lebih banyak sayuran dan tambahan seperti tahu atau tempe goreng.

Dengan rasa yang lezat, kebersihan yang terjaga, dan pelayanan yang ramah, tidak heran jika Lontong Kari Kebon Karet terus menjadi favorit para pengunjung. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Bandung, jangan lewatkan untuk mencoba kuliner lezat ini. Nikmati sensasi lontong kenyal dengan kuah kari yang kaya rempah hanya di Lontong Kari Kebon Karet.