#eb_review
Pekan lalu kami berkesempatan untuk mengunjungi  sebuah hotel bertema...

Jelajah Wisata Bandung – Review Kuliner Bandung – GH Universal Hotel

Jelajah Wisata Bandung – Review Kuliner Bandung

Pada pekan lalu, kami memiliki kesempatan untuk mengunjungi GH Universal Hotel di daerah Setiabudi, Bandung. Hotel ini memiliki tema klasik yang memberikan nuansa medieval yang sangat kental begitu kita memasuki lobby. Ornamen-ornamen klasik yang mewah menambah kesan yang istimewa. Bangunan hotel ini memiliki arsitektur ala abad pertengahan yang mengesankan.

Terdapat tiga restoran di hotel ini yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya adalah Belle Vue, restoran yang terletak di rooftop hotel. Restoran ini menyajikan berbagai macam minuman dan makanan western dengan pemandangan panoramic yang menghadap ke Kota Bandung. Suasana yang nyaman dan makanan yang lezat membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi istimewa.

GH Universal Hotel menawarkan berbagai macam tipe kamar yang bisa dipilih. Salah satu yang paling istimewa adalah President Suite yang memiliki 2 kamar tidur, living room, dining room, mini bar, dan kamar mandi yang membuat tamu merasa sangat nyaman. Detail-detail pada desain interior kamar juga memberikan sentuhan yang khas.

Selain itu, GH Universal Hotel juga memiliki berbagai fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh tamu. Terdapat spa & massage, fitness center, art studio, pet inn, pastry shop, meeting room, dan ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, tamu bisa merasa terlayani dengan baik dan memiliki pengalaman menginap yang tak terlupakan.

GH Universal Hotel terletak di Jl. DR. Setiabudi No.376, Ledeng, Cidadap, Bandung. Dengan lokasinya yang strategis, tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata di Bandung yang menarik.

FAQ (Frequently Asked Questions) tentang GH Universal Hotel:

1. Apa yang membuat GH Universal Hotel menjadi tempat tujuan wisata yang menarik?
GH Universal Hotel memiliki tema klasik yang unik dan nuansa medieval yang kental, membuat pengalaman menginap di hotel ini menjadi berbeda. Restoran yang terletak di rooftop dengan pemandangan panoramic juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, berbagai fasilitas yang disediakan juga membuat tamu merasa terlayani dengan baik.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Sukabumi - Menikmati Keindahan Alam dan Suasana Idul Fitri di Kota Ini!

2. Apa saja fasilitas yang tersedia di GH Universal Hotel?
GH Universal Hotel menyediakan berbagai fasilitas seperti spa & massage, fitness center, art studio, pet inn, pastry shop, meeting room, dan ballroom. Tamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas ini selama menginap di hotel.

3. Apa saja tempat wisata terdekat dengan GH Universal Hotel?
GH Universal Hotel terletak di daerah Setiabudi, Bandung yang dekat dengan berbagai tempat wisata populer seperti Jalan Riau, Dago, dan Cihampelas. Tamu dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat wisata tersebut.

4. Apakah GH Universal Hotel cocok untuk mengadakan acara seperti pernikahan atau pertemuan bisnis?
Tentu, GH Universal Hotel memiliki meeting room dan ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan atau pertemuan bisnis. Tamu dapat menghubungi pihak hotel untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tempat.

5. Bagaimana cara booking kamar di GH Universal Hotel?
Kamar di GH Universal Hotel dapat dipesan melalui situs resmi hotel, melalui agen perjalanan online, atau dengan menghubungi pihak hotel secara langsung melalui telepon.

Kesimpulan

GH Universal Hotel di Bandung adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi jika Anda sedang mencari hotel dengan tema klasik dan nuansa medieval yang kental. Restoran di rooftop dengan panoramic view yang indah adalah daya tarik utama hotel ini. Fasilitas-fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, membuat pengalaman menginap di hotel ini menjadi lebih nyaman. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bandung, GH Universal Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.