#EB_Review
-
Setelah sebelumnya kedai  dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...

Jelajah Wisata Bandung – Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-…


Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...

 1600575118 23 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 81 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 862 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 585 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 791 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 999 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 992 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 27 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...  1600575118 993 Jelajah Wisata Bandung EB Review Setelah sebelumnya kedai dikenal - Jelajah Wisata Bandung - Setelah sebelumnya kedai dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-...

Review Kuliner Bandung

Setelah sebelumnya kedai @coffee.bawa dikenal baik dengan konsep coffee-on-the-go nya. Kini, mereka kembali lagi dengan konsep dan penampilan baru.

Coffee Bawa membuka kedai barunya dengan kapasitas dine-in yang jauh memadai dan cocok untuk melengkapi aktivitas rutinmu seperti; meeting, mengerjakan tugas kuliah, atau sekedar berkumpul santai.

Dengan desain yang modern dan minimalis, Coffee Bawa memiliki area interior dan eksterior yang memuaskan. Bagian dalam yang lebih tertutup dan terasa lebih private, namun tetap nyaman dan hangat dengan sentuhan kayu yang menghiasi di beberapa sudut. Sedangkan, bagian outdoor yang tidak kalah menariknya dengan meja-meja bundar unik tepat dibawah pohon.

Meskipun mengusung konsep baru, Es Kopi Susu Bawa, Ice Black Candy, menu Literan, dan menu favorit lainnya masih bisa kamu temui di sini. Namun, yang menarik perhatian kami adalah serangkaian menu baru Tea Mocktail yang disajikan. Sensasi minum teh dengan penuh kejutan rasa yang menyegarkan bisa kamu rasakan.

Lokasinya tak jauh dari kedai sebelumnya. Ditambah udara yang sejuk, dengan tempat yang cukup luas, Coffee Bawa jadi pilihan coffee shop dengan lokasi strategis di daerah Anggrek untuk menikmati waktu berkualitas bersama segelas kopi dan obrolan santai. Saatnya berkunjung lagi ke Coffee Bawa!

Coffee Bawa
Jalan Anggrek No. 43, Bandung.
Jam Buka: 07.30 – 22.00

#ExploreBandung

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Jogja - Yuk jelajah tempat wisata Jogja ini!! - photo today by taken around Kebun Teh Kulon Progo....