#ebevent   &  Komunitas Kopi Bima - Dompu Mempersembahkan : * Silahturahmi
* Fun...

Jelajah Wisata Bima – Acara Gratis Bersama #ebevent dan Komunitas Kopi Bima

Pada hari Minggu, tanggal 6 Mei 2018, #ebevent dan Komunitas Kopi Bima – Dompu akan menyelenggarakan acara bertajuk “Jelajah Wisata Bima”. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 15:30 WITA hingga selesai di Jl Gajah Mada, Kel. Penatoi, Kota Bima. Acara ini akan mencakup beberapa kegiatan seperti acara silaturahmi, Fun Cupping, dan Nobar Moto GP. Adapun lokasi acara, yaitu di sebelah barat SMAN 4 Kota Bima.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara #ebevent dan Komunitas Kopi Bima – Dompu. Selain itu, acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan Fun Cupping, di mana peserta akan diajarkan tentang cara mengevaluasi rasa kopi. Selain itu, acara ini juga akan menayangkan acara Nobar Moto GP bagi pecinta balap motor.

Sebagai informasi tambahan, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran peserta, dapat menghubungi Contact Person berikut: 082341817777.

Liburdulu.com mempersembahkan nikmati inspirasi Wisata Bima hari ini! Ayo bergabunglah dan jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kegiatan yang seru dan mengesankan di Jelajah Wisata Bima. Dapatkan pengalaman baru dan jelajahi keindahan wisata Kota Bima bersama kami!

FAQ

1. Apa yang dimaksud dengan Fun Cupping?
Fun Cupping adalah kegiatan di mana peserta diajarkan tentang cara mengevaluasi rasa kopi. Peserta akan belajar tentang berbagai aspek dari rasa kopi, termasuk aroma, keasaman, kekentalan, dan rasa pahit.

2. Apakah acara ini berbayar?
Tidak, acara ini gratis dan tidak dipungut biaya.

3. Apakah acara ini terbuka untuk umum?
Ya, acara ini terbuka untuk umum dan siapa saja dapat bergabung.

4. Apakah ada batasan usia untuk mengikuti acara ini?
Tidak, tidak ada batasan usia. Siapa saja, termasuk anak-anak, dapat mengikuti acara ini.

BACA JUGA :  Wisata Bima - Menjelajahi Keindahan Alam dan Budaya Kota Bima!

5. Apakah perlu mendaftar sebelumnya untuk mengikuti acara ini?
Ya, untuk mengikuti acara ini, diperlukan pendaftaran melalui Contact Person yang telah disediakan.

6. Apakah akan ada pemberian doorprize pada acara ini?
Informasi mengenai pemberian doorprize tidak disebutkan dalam postingan ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Person yang telah disediakan.

7. Apa tujuan dari acara “Jelajah Wisata Bima”?
Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara #ebevent dan Komunitas Kopi Bima – Dompu. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk menikmati kegiatan Fun Cupping dan Nobar Moto GP.

Conclusion

Dalam rangka mempererat silaturahmi, #ebevent dan Komunitas Kopi Bima – Dompu mengadakan acara “Jelajah Wisata Bima” yang akan berlangsung pada hari Minggu, 6 Mei 2018. Acara ini melibatkan beberapa kegiatan seperti silaturahmi, Fun Cupping, dan Nobar Moto GP. Selain itu, acara ini juga mempromosikan keindahan wisata Kota Bima kepada peserta yang ikut serta.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Peserta yang tertarik dapat mendaftar melalui Contact Person yang disediakan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kegiatan yang seru dan mengesankan di Jelajah Wisata Bima. Ayo bergabunglah dan jelajahi keindahan Kota Bima bersama kami!