Kota Malang, seperti kota-kota lain di Indonesia, terus tumbuh dan berkembang. B...

Kota Malang, seperti kota-kota lain di Indonesia, terus tumbuh dan berkembang. B…


Kota Malang seperti kota kota lain di Indonesia terus tumbuh dan - Kota Malang, seperti kota-kota lain di Indonesia, terus tumbuh dan berkembang. B...

Kota Malang, seperti kota-kota lain di Indonesia, terus tumbuh dan berkembang. Beragam julukan disematkan kepada kota ini. Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Apel, Kota Bunga dan bertambah menjadi Kota Seni. Tentu dengan berbagai gaya dan ciri khas Malang itu sendiri.
.
Kota Malang dikenal juga menyimpan berbagai peninggalan sejarah bangunan-bangunan kuno. Salah satunya adalah Tugu Kemerdekaan di taman bundar depan Balai Kota Malang yang kini telah menjelma menjadi ikon kotanya. Tugu ini berbentuk bambu runcing yang memiliki makna sebagai senjata khas rakyat Indonesia saat melawan penjajah dan rantai sebagai lambang kesatuan. Selain itu bintang dengan 17 fondasi, 8 tingkat, serta tangga dengan 4 dan 5 sudut yang melambangkan 17 Agustus 1945. Sementara teratai yang berada di sekeliling kolam melambangkan keberanian dan kesucian.
.
Tugu Kemerdekaan kini menjadi salah satu tempat liburan singkat para wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang. Untuk sekedar berjalan-jalan santai, berswafoto, maupun duduk sejenak menikmati bunga Teratai yang sedang mekar. Dan yang pasti, lokasinya mudah dijangkau.
.
Jadi, jangan lupa singgah ke sini saat berlibur ke Kota Malang ya, Sobat! .
#PesonaWisataMalang
#PesonaIndonesia
#wonderfulIndonesia
#KotaMalang
#TuguKemerdekaan

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Masih ingat dengan 'Sun Go Kong' dalam serial 'Kera Sakti'? Kamu generasi '90 pa...