#ebshoutout 
 - Barbershop dan Pomade Kota Bima.
Jual berbagai Pomade baik lokal...

Jelajah Wisata Bima: Barbershop dan Pomade Kota Bima

Jelajah Wisata Bima: Barbershop dan Pomade Kota Bima

Bima, sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Namun, selain keindahan alamnya, Bima juga memiliki daya tarik lain yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke kota ini. Salah satu daya tarik tersebut adalah barbershop dan pomade yang terkenal di Kota Bima. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang barbershop dan pomade populer di Kota Bima.

Barbershop dan Pomade di Kota Bima

Salah satu barbershop terkenal di Kota Bima adalah @lamonebarber. Mereka menawarkan berbagai jenis pomade baik lokal maupun impor. Pomade adalah produk perawatan rambut yang digunakan untuk memberikan tampilan gaya rambut yang keren dan rapi. Jadi, jika kamu mencari tempat untuk membeli pomade berkualitas di Kota Bima, @lamonebarber adalah tempat yang tepat.

Promo potong rambut juga tersedia di @lamonebarber, dengan harga yang terjangkau. Untuk potongan rambut dewasa, mereka menawarkan harga sebesar 20 ribu rupiah, sementara untuk anak-anak mereka menawarkan harga sebesar 15 ribu rupiah. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan layanan cuci rambut dengan biaya tambahan sebesar 5 ribu rupiah.

Lokasi @lamonebarber berada di sekitar Perempatan Cabang Sadia, Kota Bima. Dari perempatan tersebut, kamu bisa mengambil belokan ke arah timur dan terus melewati Pengairan. Setelah itu, kamu akan menemukan @lamonebarber sekitar 300 meter di sebelah kiri jalan, tepatnya di sebelah Bengkel 55. Tepat di sebelahnya, kamu juga akan menemukan Kharisma Futsal. Jadi, sangat mudah untuk menemukan tempat ini.

Waktu operasional @lamonebarber adalah mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Jadi, kamu bisa mengunjungi tempat ini kapan saja sesuai keinginanmu.

BACA JUGA :  Jelajahi Wisata Bima: Destinasi Wisata Terbaik, Pengalaman Budaya, dan Keindahan Alamnya

Nikmati Liburan di Kota Bima

Setelah kamu mengunjungi @lamonebarber dan mendapatkan tampilan rambut yang keren, kamu dapat melakukan tur wisata di Kota Bima untuk menikmati keindahannya. Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kota ini:

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah salah satu pantai terkenal di Kota Bima. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang biru jernih. Kamu bisa bersantai di tepi pantai sambil menikmati keindahan pemandangan laut.

2. Danau Tambora
Danau Tambora adalah danau yang terbentuk di kaldera Gunung Tambora setelah letusan dahsyat pada tahun 1815. Danau ini menawarkan pemandangan yang indah, dihiasi dengan pegunungan hijau yang mengelilingi danau.

3. Air Terjun Montar Paru
Air Terjun Montar Paru adalah air terjun yang terletak sekitar 80 km dari pusat Kota Bima. Air terjun ini memiliki keindahan alam yang menawan dengan ketinggian sekitar 15 meter. Kamu juga dapat berenang atau memancing di sekitar air terjun ini.

4. Kampung Adat Wawo
Kampung Adat Wawo adalah kampung tradisional yang terletak di lereng bukit Gunung Tambora. Kamu bisa melihat rumah-rumah tradisional dan mengenal budaya masyarakat di kampung ini.

5. Gunung Tambora
Gunung Tambora adalah gunung berapi aktif yang terletak di Bima. Kamu dapat melakukan pendakian ke puncak gunung ini dan menikmati pemandangan spektakuler dari atas.

FAQ

Q: Apa itu pomade?
A: Pomade adalah produk perawatan rambut yang digunakan untuk memberikan gaya rambut yang rapi dan keren.

Q: Apa itu @lamonebarber?
A: @lamonebarber adalah barbershop yang terkenal di Kota Bima, menyediakan berbagai jenis pomade lokal maupun impor.

Q: Berapa harga potong rambut dewasa di @lamonebarber?
A: Harga potong rambut dewasa di @lamonebarber adalah 20 ribu rupiah.

BACA JUGA :  Jelajahi Tempat Wisata Terbaik di Bima, Pulau Sumbawa - Destinasi Wisata Menakjubkan di Nusa Tenggara Barat

Q: Dimana lokasi @lamonebarber di Kota Bima?
A: @lamonebarber berlokasi di sekitar Perempatan Cabang Sadia, Kota Bima, sebelah Bengkel 55.

Q: Apa waktu operasional @lamonebarber?
A: Waktu operasional @lamonebarber adalah mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam.

Conclusion

Kota Bima tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga memiliki daya tarik lain seperti barbershop dan pomade yang populer. Jadi, jika kamu berkunjung ke Kota Bima, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi @lamonebarber dan mendapatkan tampilan rambut yang keren. Setelah itu, kamu dapat menikmati berbagai tempat wisata menarik di Kota Bima seperti Pantai Kuta, Danau Tambora, Air Terjun Montar Paru, Kampung Adat Wawo, dan Gunung Tambora. Dengan begitu, liburanmu di Kota Bima akan menjadi lebih lengkap dan berkesan.