#explorebima Photo today by  taken at Amahami Park 
#exploreindonesia...

Jelajahi Keindahan Alam di Amahami Park, Tempat Wisata Menarik di Bima

Amahami Park, sebuah tempat wisata yang menarik di Bima, menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Tempat ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Jika Anda ingin menjelajahi tempat wisata Bima yang menarik, Amahami Park adalah pilihan yang sempurna.

Lokasi dan Aksesibilitas

Amahami Park terletak di kota Bima, sebuah kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Tempat ini dapat diakses dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jarak dari kota Bima ke Amahami Park sekitar 10 kilometer, dan Anda dapat mencapai lokasi ini dalam waktu sekitar 20-30 menit perjalanan.

Keindahan Alam

Salah satu hal terbaik tentang Amahami Park adalah keindahan alamnya. Tempat ini dikelilingi oleh hutan tropis yang hijau dan pegunungan yang memukau. Anda dapat menikmati pemandangan yang spektakuler dan udara segar yang menyegarkan saat berjalan-jalan di sekitar taman. Suasana yang tenang dan damai membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati alam.

Fasilitas

Amahami Park juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin nyaman. Tempat ini memiliki area parkir yang luas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan tempat parkir. Selain itu, ada juga toilet umum yang bersih dan terawat dengan baik.

Aktivitas yang Ditawarkan

Di Amahami Park, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas menarik. Salah satunya adalah trekking di hutan sekitar taman. Anda dapat menjelajahi trek-trek yang ada dan menikmati keindahan alam sekitar. Selain itu, Anda juga dapat berpiknik di area yang telah disediakan. Bawa keluarga atau teman-teman Anda dan nikmati waktu bersama di tengah alam yang indah.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Nikmati Keindahan Alam dan Tempat Wisata Menarik di Bima

FAQs

1. Apa jam operasional Amahami Park?
Amahami Park buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore.

2. Berapa harga tiket masuk Amahami Park?
Harga tiket masuk Amahami Park adalah Rp 10.000 per orang.

3. Apakah Amahami Park cocok untuk anak-anak?
Ya, Amahami Park cocok untuk anak-anak. Tempat ini memiliki area bermain yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

4. Bisakah saya membawa makanan dan minuman sendiri ke Amahami Park?
Ya, Anda diizinkan membawa makanan dan minuman sendiri ke Amahami Park. Namun, pastikan untuk membuang sampah dengan benar.

5. Apakah ada penginapan di sekitar Amahami Park?
Tidak ada penginapan di sekitar Amahami Park. Namun, Anda dapat mencari penginapan yang terletak di dekat kawasan tersebut.

Kesimpulan

Amahami Park adalah tempat wisata yang menarik dan menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjungnya. Dengan keindahan alamnya yang memukau dan berbagai fasilitas yang ada, tempat ini adalah destinasi yang sempurna untuk bersantai dan menjelajahi alam. Jadi, jika Anda berencana untuk mengunjungi Bima, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Amahami Park.