Welcome 2017

ExplorePapua Photo today by  Taken At Hotep Asana Biak Papua...

Jelajah Keindahan Papua – Selamat Datang 2017

Papua memiliki keindahan alam yang luar biasa. Dari pegunungan hingga pantai yang memukau, Papua menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Kalau kamu ingin merasakan sensasi petualangan yang belum pernah kamu alami sebelumnya, Papua adalah tujuan yang tepat.

Salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan di Papua adalah Asana Biak Hotel. Terletak di pulau Biak, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan karena hotel ini berada di tepi pantai.

Asana Biak Hotel juga menawarkan beragam aktivitas wisata yang menarik di sekitarnya. Kamu bisa melakukan snorkeling atau menyelam di perairan yang jernih dan terumbu karang yang indah. Ada juga pilihan untuk mencoba memancing atau berlayar dengan perahu tradisional Papua.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi desa-desa tradisional di sekitar hotel. Kamu bisa belajar tentang kebudayaan Papua dan berinteraksi dengan penduduk setempat. Mereka sangat ramah dan akan dengan senang hati menceritakan tentang sejarah dan kehidupan sehari-hari mereka.

Papua juga terkenal dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami. Kamu bisa menjelajah hutan dan menikmati keindahan flora dan fauna yang unik. Ada juga banyak air terjun indah yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Air Terjun Wategak di Biak. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 10 meter dan berada di tengah hutan yang rimbun. Kamu bisa berenang di kolam alami yang terbentuk di bawah air terjun dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Selain itu, Papua juga memiliki flora dan fauna yang sangat kaya. Kamu bisa melihat berbagai jenis burung langka yang hanya ada di Papua, seperti Cenderawasih. Kamu juga bisa menyaksikan penyu hijau bertelur di pantai-pantai yang ada di sekitar pulau Biak.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Papua - Yuk jelajah tempat wisata Papua ini!! - Photo today by (Founder Telegram) Taken at Raja Ampat Island...

FAQ:

Q: Bagaimana cara menuju ke pulau Biak?
A: Kamu bisa terbang langsung ke Bandara Frans Kaisiepo di Biak menggunakan maskapai penerbangan yang tersedia.

Q: Apakah ada paket tur yang bisa saya ikuti di Papua?
A: Ya, banyak agen perjalanan yang menawarkan paket tur ke Papua. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan keinginan dan anggaranmu.

Q: Apakah aman untuk berwisata di Papua?
A: Papua adalah daerah yang aman untuk dikunjungi. Namun, tetap perlu berhati-hati dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak hotel atau agen perjalanan.

Q: Berapa lama waktu yang disarankan untuk mengunjungi Papua?
A: Disarankan untuk mengunjungi Papua minimal selama 7-10 hari untuk bisa menikmati semua keindahan yang ditawarkan.

Conclusion:

Papua adalah surga bagi para pecinta alam dan petualangan. Dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan kebudayaan yang unik, Papua menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan di Papua adalah Asana Biak Hotel. Kamu bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan dan berbagai aktivitas wisata yang menarik di sekitarnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Papua. Nikmati keajaiban alamnya, pelajari kebudayaan yang kaya, dan rasakan petualangan tak terlupakan di surga tersembunyi ini.