Jika kamu berada di Pulau Bangka atau sedang berlibur di Pulau Bangka dalam wakt...

Jelajah Wisata Bangka – Jika kamu berada di Pulau Bangka atau sedang berlibur di Pulau Bangka dalam wakt…


Jelajah Wisata Bangka Jika kamu berada di Pulau Bangka - Jelajah Wisata Bangka - Jika kamu berada di Pulau Bangka atau sedang berlibur di Pulau Bangka dalam wakt...

Jika kamu berada di Pulau Bangka atau sedang berlibur di Pulau Bangka dalam waktu yang lama, kamu harus menikmati pemandangan pantai ini.

Namanya Pantai Siangau, terletak di Desa Teluk Limau, kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat. Pantai Siangau berjarak kurang lebih 150 km dari Pangkalpinang, ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Perjalanan yang membutuhkan waktu 2-3 jam ini terbayar dengan keindahannya yang sangat memanjakan mata. Laut yang biru jernih berpadu dengan pasir putih serta pohon kelapa yang berbaris rapi menjadi pemandangan utama setelah kita memasuki kawasan ini.

Kumpulan batu granit berukuran besar di Pantai Siangau membuat pemandangannya menjadi eksotis. Terdapat formasi granit yang berada pada beberapa titik di bagian ujung jalan yang bisa dilewati kendaraan bermotor yang menjadi tempat istirahat atau tempat untuk sekedar bersantai menikmati pemandangan, atau untuk mandi dan bermain air laut. .
——————————
Photo by : @pazul_graph •
Bangka on Instagram. Tag your Bangka Experience Jelajah Tempat Wisata Bangka to give us permission to repost.
Enjoy your Bangka!
📩 –

Nikmati inspirasi Wisata Bangka hari ini di Liburdulu.com! – Pantai Siangau

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bangka - Location : Bangka Botanical Garden, Pangkalpinang, Bangka Island, Kepulauan Bang...