#es_shoutout #es_events
Pre-event | Festival Pangkalan 2017
STUDENT'S RESIDENCY ...

Jelajah Wisata Sukabumi – Program Pre-Event Festival Pangkalan 2017

Jelajah Wisata Sukabumi – #es_shoutout #es_events

Sukabumi merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Indonesia. Dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, Sukabumi merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi para pecinta alam maupun yang ingin menikmati suasana yang tenang dan damai. Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata menarik di Sukabumi, kami dari Liburdulu.com akan memberikan informasi mengenai Jelajah Wisata Sukabumi.

Jelajah Wisata Sukabumi merupakan program pre-event untuk Festival Pangkalan 2017 yang akan diadakan di Kampung Pangkalan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Program ini akan memilih para pelajar dan mahasiswa sebagai peserta yang akan menginap selama 3 hari berturut-turut di Desa Padaasih. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan pengalaman unik kepada para peserta mengenai potensi yang ada di Kampung Pangkalan dan kemudian hasil dari pengalaman tersebut akan didiskusikan dengan peserta lainnya.

Program ini secara khusus memfokuskan pada kegiatan mentoring atau pembimbingan antara peserta dengan masyarakat lokal berdasarkan bakat atau minat masing-masing peserta. Di akhir program, hasil dari pengalaman peserta akan ditampilkan dalam bentuk pelatihan, pertunjukan seni, pameran kerajinan, dan melibatkan juga masyarakat lokal. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan interaksi antara peserta dengan masyarakat setempat.

Bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin mengikuti program ini, dapat mendaftarkan diri melalui link formulir di bio dengan periode pendaftaran di bulan September 2017. Usia peserta yang diizinkan adalah 18-25 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak yang tersedia yaitu 085794392725 atau 081385552040. Selain itu, informasi juga dapat diperoleh melalui akun Instagram @festivalpangkalan atau melalui email [email protected].

Program Jelajah Wisata Sukabumi ini merupakan bagian dari upaya untuk mengenalkan Kampung Pangkalan sebagai destinasi wisata yang menarik. Kampung Pangkalan terletak di Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kampung ini memiliki berbagai potensi wisata seperti keindahan alam, seni dan budaya lokal, kerajinan tangan, serta tradisi masyarakat yang unik.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung - Yuk Jelajah Tempat Wisata Bandung, Cobain Kuliner Bandung! Photo today by taken at Pangalengan #bandungjuara...

Dengan mengikuti program ini, peserta akan mendapatkan pengalaman yang berharga dalam menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitar Desa Padaasih. Peserta akan diajak untuk mengenal dan mendalami potensi wisata yang ada, sehingga nantinya dapat menjadi sumber inspirasi untuk pengembangan destinasi wisata di Sukabumi.

FAQ:

Q: Apa itu Jelajah Wisata Sukabumi?
A: Jelajah Wisata Sukabumi merupakan program pre-event untuk Festival Pangkalan 2017 yang berfokus pada kegiatan mentoring atau pembimbingan antara peserta dengan masyarakat lokal di Kampung Pangkalan, Sukabumi.

Q: Siapa yang dapat mengikuti program ini?
A: Program ini terbuka untuk para pelajar dan mahasiswa usia 18-25 tahun.

Q: Dimana lokasi program ini berlangsung?
A: Program ini berlangsung di Kampung Pangkalan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Q: Apa tujuan dari program ini?
A: Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan pengalaman unik kepada para peserta mengenai potensi yang ada di Kampung Pangkalan dan kemudian hasil dari pengalaman tersebut akan didiskusikan dengan peserta lainnya.

Q: Bagaimana cara mendaftar?
A: Untuk mendaftar, peserta dapat mengisi formulir yang tersedia di link yang telah disediakan.

Conclusion:

Jelajah Wisata Sukabumi merupakan program pre-event untuk Festival Pangkalan 2017 yang bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata di Kampung Pangkalan, Sukabumi kepada para pelajar dan mahasiswa. Dalam program ini, peserta akan mendapatkan pengalaman unik selama menginap di Desa Padaasih dan melakukan kegiatan mentoring dengan masyarakat lokal. Para peserta akan diajak untuk menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitar Desa Padaasih dan mengenal potensi wisata yang ada. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri anda dan nikmati pengalaman berharga dalam menjelajahi wisata Sukabumi.

BACA JUGA :  Jelajahi Keindahan Wisata Sukabumi dan Nikmati Liburanmu!