Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo, sempatkan waktu mengunjungi sebuah danau b...

Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo, sempatkan waktu mengunjungi sebuah danau b…


Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo sempatkan waktu mengunjungi sebuah danau - Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo, sempatkan waktu mengunjungi sebuah danau b...

Kalau sedang berkunjung ke Gorontalo, sempatkan waktu mengunjungi sebuah danau bernama Limboto. Danau yan terbentang luas hingga 3000 hektar ini punya keunikan yang nyaris susah kita temui d tempat lain, yakni panorama senja dihiasi burung-burung yang bermigrasi.
.
Bukan cuma itu, Danau Limboto menjadi muara bagi 23 sungai yang mengaliri Sulawesi. Danau ini juga memiliki sumber air panas, lho! Tepatnya di sisi barat danau, sumber air panas bersuhu konstan 75 derajat ini akhirnya dijadikan kawasan wisata alam yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.
.
Atau, kalau mau merasakan keramaian saat berkunjung ke sini, datanglah saat bertepatan dengan Festival Pesona Danau Limboto berlangsung. Tahun ini akan digelar pada 21 – 25 September 2019. Sebab, di festival ini akan diisi beragam kegiatan menarik di sekitar Danau Limboto dan kota Gorontalo.
.
Nantikan keseruannya, ya!
.
#PesonaWisataGorontalo
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#Gorontlo
#DanauLimboto
#FestivalPesonaDanauLimboto2019
#FestivalPesonaDanauLimboto

BACA JUGA :  Bangunan bersejarah kebanggaan kota Sumenep. Dibangun pada 1781 dengan arsitek T...