Pernah berenang di kolam tapi berasa di pantai? Kalau belum, Sobat Pesona harus ...

Berenang di Treasure Bay Bintan: Sensasi Berenang di Pantai di Tengah Kolam Renang Terluas di Asia Tenggara

Berenang adalah kegiatan yang menyenangkan dan menyegarkan di musim panas. Namun, bagi sebagian orang, berenang di kolam renang sering kali terasa monoton dan membosankan. Jika Anda mencari pengalaman berenang yang berbeda dan ingin merasakan sensasi berenang di pantai, maka Anda harus mencoba Treasure Bay Bintan di Kepulauan Riau.

Treasure Bay Bintan adalah kolam renang terluas di Asia Tenggara dengan luas mencapai 6,3 hektar. Salah satu hal yang membedakan kolam renang ini dengan yang lainnya adalah desainnya yang menyerupai pantai. Dibuat secara landai, semakin jauh menjauhi tepi kolam maka semakin dalam airnya. Selain itu, rasa air di kolam ini juga asin seperti air laut. Dengan demikian, Anda bisa merasakan sensasi berenang di pantai tanpa harus khawatir tentang ubur-ubur, ombak besar, atau air kotor.

Selain berenang, Treasure Bay Bintan juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya. Di sekitar kolam renang terdapat jalur pejalan kaki yang mengakomodasi pengunjung yang ingin berkeliling. Anda juga bisa menikmati beragam wahana air yang tersedia di sini. Ada pilihan yang beragam, seperti scooter atau segway yang bisa disewa per jam untuk mengelilingi area kolam renang. Dengan begitu, Anda bisa mengeksplorasi dan merasakan pengalaman yang lebih seru di Treasure Bay Bintan.

Apakah saya dapat berenang dari satu ujung ke ujung kolam?

Tentu saja! Dengan luas kolam renang yang mencapai 6,3 hektar, Anda bisa berenang sepuasnya dari satu ujung ke ujung kolam. Nikmati kebebasan berenang tanpa batasan di Treasure Bay Bintan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang destinasi dan kegiatan wisata di Indonesia, Anda bisa mengikuti dan berlangganan akun media sosial kami. Kami memberikan informasi terbaru seputar kepariwisataan Indonesia di:

BACA JUGA :  Menikmati Keindahan Alami Panorama Riam Budi di Bengkayang, Kalimantan Barat

– Facebook Fanpage: Pesonaid_Travel
– Twitter: @Pesonaid_Travel
– Instagram: @Pesonaid_Travel
– YouTube: Pesona Indonesia

Dengan mengikuti akun-akun tersebut, Anda akan mendapatkan update terbaru seputar tempat wisata di Indonesia dan keindahan alam yang ditawarkan oleh negara ini.

Kesimpulan

Treasure Bay Bintan adalah tempat yang sempurna untuk Anda yang ingin merasakan sensasi berenang di pantai tanpa harus pergi jauh-jauh. Dengan desain yang menyerupai pantai dan air yang asin seperti air laut, kolam renang ini memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pengunjungnya. Selain berenang, Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti jalur pejalan kaki dan wahana air yang ada di sekitar kolam renang. Apakah Anda ingin mencoba berenang dari satu ujung ke ujung kolam? Di Treasure Bay Bintan, semua itu menjadi mungkin.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda mencari pengalaman berenang yang berbeda dan menarik, datanglah ke Treasure Bay Bintan dan nikmati sensasi berenang di pantai tanpa harus pergi ke pantai yang jauh. Bersenang-senanglah dengan keluarga, teman, atau orang terkasih Anda di kolam renang terluas di Asia Tenggara ini. Membuat kenangan indah yang tidak akan terlupakan di Treasure Bay Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia.

FAQ

Q: Di mana Treasure Bay Bintan berlokasi?
A: Treasure Bay Bintan terletak di Kepulauan Riau, Indonesia.

Q: Bagaimana cara menuju Treasure Bay Bintan?
A: Anda bisa mencapai Treasure Bay Bintan dengan menggunakan kapal feri dari Singapura. Waktu tempuh dari Singapura ke Treasure Bay Bintan sekitar 1 jam.

Q: Apakah Treasure Bay Bintan hanya memiliki kolam renang?
A: Selain kolam renang yang luas, Treasure Bay Bintan juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti jalur pejalan kaki dan wahana air.

BACA JUGA :  Buktikan Pesona Alam Bukit Lubang Kilat di Desa Riam Tinggi, Kalimantan Tengah

Q: Berapa biaya masuk ke Treasure Bay Bintan?
A: Biaya masuk ke Treasure Bay Bintan sekitar Rp 200.000 per orang.

Q: Apakah saya perlu membawa peralatan berenang sendiri?
A: Anda bisa membawa peralatan berenang sendiri atau jika Anda tidak membawa, Anda juga bisa menyewanya di Treasure Bay Bintan.