Recap Tour de Flores 2017 : Etape 1-3

Sebanyak 83 peserta mengikuti etape 1 di ...

Recap Tour de Flores 2017: Etape 1-3 – Pesona dan Pemenang Terbaik

Tour de Flores adalah salah satu ajang balap sepeda bergengsi yang diadakan di Indonesia. Pada tahun 2017, Tour de Flores kembali digelar dengan pesona yang luar biasa. Etape 1-3 dari Tour de Flores 2017 telah berlangsung dan banyak peserta yang mengikuti kompetisi ini.

Etape 1 dimulai di Larantuka, di mana sebanyak 83 peserta berpartisipasi. Pada saat ini, kompetisi telah mencapai etape 4 dan jumlah peserta yang masih bertahan adalah 67 orang. Kompetisi ini menarik perhatian banyak orang karena pesona alam Flores yang memukau dan tantangan bersepeda yang menguji ketangguhan peserta.

Pada Tour de Flores 2017, terdapat beberapa kategori pemenang yang menarik. Pembalap terbaik atau dikenal sebagai Yellow Jersey saat ini dipegang oleh Nick Miller dari Tim Futuro Pro Cycling. Dia telah menunjukkan performa yang luar biasa sejak etape pertama dan masih menjaga posisinya hingga saat ini.

Selain itu, terdapat juga kategori The Best Indonesia Rider atau yang dikenal sebagai White Jersey. Pada Tour de Flores 2017, posisi ini masih dipegang oleh Muh. Imam Arifin dari tim KFC. Dia telah memberikan penampilan luar biasa dan menjadi harapan terbaik bagi para penggemar sepeda Indonesia.

Tidak ketinggalan juga kategori The Best Sprinter atau yang dikenal sebagai Green Jersey. Pada etape 1-3, Hyeongmin Choe dari tim Geumsan Insam Cello berhasil memegang gelar ini. Dia menunjukkan kecepatan dan kelincahan dalam sprint yang luar biasa, membuatnya menjadi pemenang yang layak dalam kategori ini.

Tour de Flores 2017 tidak hanya menarik bagi peserta dan penggemar balap sepeda, tetapi juga bagi wisatawan yang ingin menikmati pesona Indonesia. Lomba ini melewati berbagai pemandangan indah di pulau Flores, termasuk pesisir pantai yang memukau, perbukitan hijau, dan desa-desa tradisional yang unik. Ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan alam Indonesia sambil menonton balapan sepeda yang seru.

BACA JUGA :  Sudahkah anda menyiapkan rencana berlibur??...

Dengan akhir etape 3, peserta Tour de Flores 2017 akan melanjutkan kompetisi ini dengan semangat dan determinasi yang tinggi. Mereka akan menghadapi tantangan-tantangan yang semakin berat seiring perjalanan mereka melintasi Flores. Nantikan keseruan etape-etape berikutnya di Tour de Flores 2017 ini.

FAQ

1. Apa itu Tour de Flores?
Tour de Flores adalah ajang balap sepeda yang diadakan di pulau Flores, Indonesia. Lomba ini menarik peserta dari seluruh dunia dan menampilkan pesona alam Flores yang memukau.

2. Berapa jumlah peserta yang ikut dalam Tour de Flores 2017?
Pada etape 1, sebanyak 83 peserta berpartisipasi dalam Tour de Flores 2017. Namun, jumlah peserta berkurang menjadi 67 pada etape 4.

3. Siapa pembalap terbaik Tour de Flores 2017?
Pada Tour de Flores 2017, pembalap terbaik atau Yellow Jersey dipegang oleh Nick Miller dari Tim Futuro Pro Cycling.

4. Siapakah The Best Indonesia Rider di Tour de Flores 2017?
The Best Indonesia Rider atau White Jersey dipegang oleh Muh. Imam Arifin dari tim KFC.

5. Siapakah The Best Sprinter di etape 1-3 Tour de Flores 2017?
Pada etape 1-3, The Best Sprinter atau Green Jersey dipegang oleh Hyeongmin Choe dari tim Geumsan Insam Cello.

Conclusion

Tour de Flores 2017 telah melewati etape 1-3 dan terus menarik perhatian banyak peserta dan penggemar. Peserta yang tangguh dan pemandangan alam Flores yang indah membuat kompetisi ini semakin menyenangkan. Dengan terselenggaranya Tour de Flores, wisatawan dapat menikmati keindahan alam Indonesia sambil menyaksikan pertandingan balap sepeda yang seru. Nantikan keseruan etape-etape berikutnya dalam Tour de Flores 2017 ini.