Sobat Pesona tidak perlu jauh-jauh ke India bila ingin melihat Taj Mahal lho!  I...

Sobat Pesona tidak perlu jauh-jauh ke India bila ingin melihat Taj Mahal lho! I…


Sobat Pesona tidak perlu jauh jauh ke India bila ingin melihat - Sobat Pesona tidak perlu jauh-jauh ke India bila ingin melihat Taj Mahal lho!  I...

 1602875160 912 Sobat Pesona tidak perlu jauh jauh ke India bila ingin melihat - Sobat Pesona tidak perlu jauh-jauh ke India bila ingin melihat Taj Mahal lho!  I...  

Sobat Pesona tidak perlu jauh-jauh ke India bila ingin melihat Taj Mahal lho! Indonesia juga punya Masjid Agung An Nur yang mirip dan tak kalah menarik. Bedanya, Masjid Agung An Nur warnanya dominan hijau.
.

Masjid Agung An Nur terletak di Pekanbaru, Riau. Masjid ini menjadi salah satu masjid terindah di Indonesia. Proses pembangunannya memakan waktu kurang lebih 5 tahun dan bangunannya bergaya arsitektur India, Arab, Turki, dan Melayu. .

Perpaduan gaya tersebut menciptakan seni bangunan yang mengagumkan. Masjid ini juga pernah di renovasi secara besar-besaran.
Dengan lahan yang cukup luas, masjid ini terlihat begitu megah dan indah. .

Para jamaah yang datang pun akan dimanjakan dengan taman-taman hijau yang segar. Fasilitasnya juga cukup lengkap, mulai dari ruang pertemuan, perpustakaan, tempat pendidikan (mulai dari SMA, SMP, SD, TK, dan playgroup), radio penyiaran, dan tempat parkir yang luas.
.

Menariknya, masjid ini bersebelahan dengan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pekanbaru, yang hanya dipisahkan dengan Jalan Hang Tuah. Terlihat seolah menggambarkan Riau yang penuh dengan keberagaman namun tetap rukun dan damai.
.

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.

FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
Youtube : Pesona Indonesia
.

#PesonaWisataRiau
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Candi megah kebanggaan Yogyakarta ini, berdiri tegak setinggi 47 meter dengan re...