Di spot ini Sahabat Pesona akan menjumpai areal persawahan milik warga sekitar d...

Spot Persawahan Menakjubkan di Nglinggo, Kulonprogo, Yogyakarta

Di spot ini, Sahabat Pesona akan menemukan areal persawahan yang dimiliki oleh warga sekitar. Di sini, Anda dapat melihat aktifitas warga desa di pagi hari, seperti bersepeda, bertani, dan bekerja di ladang. Selain itu, Anda juga dapat melihat Andong wisata yang melintas membawa wisatawan berkeliling areal Candi Borobudur.

Pada Minggu kemarin, jurnalis @sendy.a mencoba menjelajahi Nglinggo, Kulonprogo, Yogyakarta, untuk mencoba trek jalur Nglinggo – Borobudur. Dan ternyata, hanya membutuhkan waktu 30 menit menggunakan kendaraan gardan ganda untuk bisa sampai ke Borobudur. Terus ikuti postingan kami untuk mempromosikan destinasi ini dengan mencoba jalur-jalur pendukung di 10 Destinasi Prioritas. Anda bisa melihat Borobudur dari berbagai sisi yang berbeda.

Foto tersebut diambil dari sisi belakang Candi Borobudur, dengan menyusuri jalur dari Nglinggo, Kulonprogo, Yogyakarta. Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com!

FAQ

Q: Apa yang bisa saya temukan di spot ini?
A: Di spot ini, Anda dapat melihat areal persawahan milik warga sekitar dan melihat aktifitas warga desa seperti bersepeda, bertani, dan bekerja di pagi hari. Anda juga dapat melihat Andong wisata yang melintas membawa wisatawan berkeliling areal Candi Borobudur.

Q: Seberapa jauh jarak dari spot ini ke Candi Borobudur?
A: Spot ini berada di jalur Nglinggo – Borobudur dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan gardan ganda untuk sampai ke Candi Borobudur.

Q: Apa saja jalur pendukung yang bisa dicoba di 10 Destinasi Prioritas?
A: Anda dapat mencoba jalur pendukung lainnya di 10 Destinasi Prioritas untuk melihat Borobudur dari berbagai sisi yang berbeda. Jalur-jalur ini akan memberikan pengalaman baru dan memperkaya penjelajahan Anda.

BACA JUGA :  Menelusuri Keindahan Alam dan Tradisi Unik Perkampungan Suku Baduy di Banten

Kesimpulan

Spot ini menawarkan pengalaman unik di mana Anda dapat melihat areal persawahan milik warga sekitar dan aktifitas sehari-hari mereka di pagi hari. Selain itu, Anda juga dapat melihat Andong wisata yang melintas membawa wisatawan berkeliling area Candi Borobudur. Jarak dari spot ini ke Candi Borobudur juga relatif dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan gardan ganda.

Jika Anda ingin memiliki pengalaman yang berbeda, Anda juga dapat mencoba jalur pendukung lainnya di 10 Destinasi Prioritas. Jalur-jalur ini akan memberikan Anda pemandangan Borobudur dari berbagai sisi yang berbeda dan membuat perjalanan Anda semakin menarik.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi spot ini dan menikmati keindahan persawahan serta aktifitas warga desa di sekitar Candi Borobudur. Nikmati liburan Anda di Yogyakarta dengan mengunjungi tempat-tempat menarik seperti ini.