from  - | Indonesia Promosikan Wisata Bahari dan Sail Sabang di Selandia Baru

...

from – | Indonesia Promosikan Wisata Bahari dan Sail Sabang di Selandia Baru …


from Indonesia Promosikan Wisata Bahari dan Sail Sabang - from  - | Indonesia Promosikan Wisata Bahari dan Sail Sabang di Selandia Baru

...

@Regrann from @disbudpar_aceh – | Indonesia Promosikan Wisata Bahari dan Sail Sabang di Selandia Baru

Indonesia mempromosikan wisata layar dan bahari kepada sejumlah komunitas yachter di Selandia Baru yang dikenal sebagai negeri pelayar sekaligus destinasi singgah yang diperhitungkan oleh para pelayar dunia.

Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana di Jakarta, Senin (3/4/2017) mengatakan promosi Wonderful Indonesia kepada komunitas yachter diperlukan sekaligus juga dalam rangka Wonderful Sail2Indonesia dengan jalur layar menuju Sail Sabang 2017.
.
“Kegiatan Promosi Wonderful Indonesia pada Komunitas Yachter di Selandia Baru melibatkan Tim Percepatan Pariwisata Bahari Kementerian Pariwisata dengan maksud memberikan wawasan kepada Komunitas Yachter di Selandia Baru mengenai hal-hal yang berhubungan dengan jalur layar, perizinan, lama tinggal dan juga lokasi-lokasi beserta jadwal yang dapat dikunjungi oleh para Yachter saat mereka melakukan perjalanan melewati wilayah Indonesia,” kata Pitana.

Selengkapnya di www.disbudpar.acehprov.go.id

Aceh as World’s Best Halal Cultural Destination 2016 #thelightofaceh #cahayaaceh #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #acehhalaltourism #halaldestination #tourism #sailsabang2017 #bahari 📷 by Disbudpar Aceh/@rinaldiad. – #regrann

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Jangan ngaku cinta Indonesia kalau kamu belum mampir ke Museum Nasional! Tak han...