Ini nih kolam renang anti mainstream, berada di dalam goa dan memiliki air asin,...

Ini nih kolam renang anti mainstream, berada di dalam goa dan memiliki air asin,…


Ini nih kolam renang anti mainstream berada di dalam goa - Ini nih kolam renang anti mainstream, berada di dalam goa dan memiliki air asin,...

 1602468333 333 Ini nih kolam renang anti mainstream berada di dalam goa - Ini nih kolam renang anti mainstream, berada di dalam goa dan memiliki air asin,...  

Ini nih kolam renang anti mainstream, berada di dalam goa dan memiliki air asin, bukan main indahnya. Sambil berenang kita akan ditemani dengan jajaran stalaktit dan stalagmit yang menghiasi bagian dalam gua. Ditambah suasana gua yang hening dan sunyi bikin kita serasa berenang di kolam renang pribadi. Seru, khan!
.
Kolam ini berada di Obyek wisata Goa Rangko di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Belum banyak wisatawan yang tahu tentang goa ini, keberadaannya pun mencuat sebagai tempat wisata alternatif.
.

Jika tertarik untuk mengunjungi Gua Rangko, datanglah pada siang hari, karena ketika siang hari sinar matahari akan membantu menyinari gua yang gelap. Untuk kedalaman kolam, tergantung pasang surut air laut. Karena air di kolam bersumber dari air laut yang masuk ke dalam rongga atau celah yang menghubungkan kolam di gua dan laut lepas. Unik yha! .
Nah, NTT juga punya Labuan Bajo yang keindahannya sudah terdengar ke kancah internasional. Kalau kalian penasaran dengan keindahannya, yuk klik link di bio, selengkapnya ada di sana yha! .

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami. .
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel .
#PesonaWisataLabuanBajo
#WonderfulNusaTenggaraTimur
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Kawah Putih tak hanya indah, ternyata juga unik karena kawahnya bisa disentuh la...