Enggan menginap di tempat ramai saat berwisata ke Bandung? #EB_Review kali ini a...

Jelajah Wisata Bandung dengan Nyaman: Review Akomodasi Suka House

Jelajah Wisata Bandung – Enggan menginap di tempat ramai saat berwisata ke Bandung? Review Kuliner Bandung – kali ini akan mengulas akomodasi yang sempurna untukmu. @sukahouse adalah Bed and Breakfast di daerah Cimenyan. Meskipun terletak sisi Kota Bandung yang lebih tenang dan sepi, Suka House masih dapat dijangkau menggunakan kendaraan bermotor hanya dengan 25 menit dari Gedung Sate. Lokasinya juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Bukit Moko, Puncak Bintang, Caringin Tilu, Saung Angklung Udjo, dll.

Ketika memasuki area indoor, tim kami disambut oleh ruang keluarga dan dapur kecil dengan makanan-makanan siap masak yang telah disediakan oleh host. Desain rumahnya minimalis dan dan interiornya pun ditata dengan sangat rapi. Di sayap kanan rumah terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang telah dilengkapi beberapa amenities. Suka House idealnya dapat mengakomodir 3-4 orang tamu.

Untuk kegiatan outdoor, Suka House juga dilengkapi dengan teras belakang. Cocok untuk acara BBQ party kecil-kecilan. Bukan hanya fasilitasnya yang membuat kami nyaman, hostnya pun sangat ramah dan dengan senang hati membantu kami dari proses check in hingga check out. Indeed a friendly and great hospitality!

Suka House
Padasuka Ideal Residence Blok A7 No. 6,
Cimenyan, Bandung
Yuk Jelajah Tempat Wisata Bandung, Cobain Kuliner Bandung!

FAQ:

1. Dimana lokasi Suka House?
Lokasi Suka House berada di Padasuka Ideal Residence Blok A7 No. 6, Cimenyan, Bandung.

2. Berapa jarak Suka House dari Gedung Sate?
Suka House dapat dijangkau dengan kendaraan bermotor dalam waktu 25 menit dari Gedung Sate.

3. Apa saja tempat wisata terdekat dari Suka House?
Beberapa tempat wisata terdekat dari Suka House adalah Bukit Moko, Puncak Bintang, Caringin Tilu, Saung Angklung Udjo, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung: Destinasi, Kuliner, dan Tips Perjalanan

4. Berapa kapasitas tamu yang dapat diakomodir di Suka House?
Suka House idealnya dapat mengakomodir 3-4 orang tamu.

5. Apakah Suka House memiliki fasilitas outdoor?
Ya, Suka House dilengkapi dengan teras belakang yang cocok untuk acara BBQ party kecil-kecilan.

Conclusion:

Suka House adalah Bed and Breakfast yang sempurna untuk wisatawan yang enggan menginap di tempat yang ramai. Terletak di daerah Cimenyan yang lebih tenang dan sepi, Suka House masih dekat dengan berbagai tempat wisata dan hanya 25 menit dari Gedung Sate. Dengan fasilitas yang nyaman dan ramahnya host, Suka House menjadi pilihan akomodasi yang ideal di Bandung. Jelajahi tempat-tempat wisata Bandung dan nikmati kelezatan kuliner Bandung dengan menginap di Suka House!