#ebevent



Yuk ikut memeriahkan kegiatan 17 agustus bersama kami, dijamin bakal...

Jelajah Wisata Bima – Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Seru dan Menyenangkan

Pada tanggal 17 Agustus, diadakan kegiatan Jelajah Wisata Bima yang diorganisir oleh kelompok Jelajah Kolo. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara yang seru dan menyenangkan. Para peserta diharapkan ikut memeriahkan acara ini dengan menggunakan baju berwarna merah atau putih. Bagi peserta yang ingin berpartisipasi dalam aktivitas snorkeling, diharapkan untuk membawa perlengkapan snorkeling sendiri. Namun, bagi peserta yang tidak memiliki perlengkapan snorkeling, dapat menghubungi pihak penyelenggara untuk meminjam perlengkapan yang tersedia.

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Jelajah Wisata Bima:

Tanggal: 17 Agustus
Tempat: Bima
Organisasi: Jelajah Kolo

Persyaratan dan Ketentuan:
1. Peserta diharapkan untuk mengenakan baju berwarna merah/putih sebagai tanda menyambut Hari Kemerdekaan RI.
2. Peserta diharapkan membawa pakaian ganti untuk kenyamanan selama kegiatan.
3. Peserta diharapkan membawa konsumsi sendiri seperti makanan ringan dan minuman.
4. Bagi peserta yang ingin snorkeling, diharapkan membawa perlengkapan snorkeling sendiri. Namun, bagi yang tidak memiliki perlengkapan, dapat menghubungi panitia untuk meminjam perlengkapan yang tersedia.

FAQs:

Q: Bagaimana cara mendaftar kegiatan Jelajah Wisata Bima?
A: Untuk mendaftar kegiatan ini, Anda dapat menghubungi panitia melalui kontak yang disediakan.

Q: Berapa biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti kegiatan ini?
A: Informasi mengenai biaya kegiatan ini belum disebutkan pada pos konten. Silakan menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai biaya dan cara pembayaran.

Q: Apakah ada batasan usia untuk mengikuti kegiatan ini?
A: Informasi mengenai batasan usia tidak diberikan pada pos konten. Silakan menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Q: Apakah penginapan disediakan oleh panitia?
A: Informasi mengenai penginapan tidak diberikan pada pos konten. Jika Anda memerlukan penginapan, Anda dapat menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai akomodasi terdekat.

BACA JUGA :  Jelajahi Tempat Wisata Bima - Menemukan Keindahan Alam yang Menakjubkan!

Q: Apakah kegiatan ini hanya untuk warga Bima?
A: Tidak, kegiatan ini terbuka untuk semua orang yang ingin bergabung dan mengikuti acara ini.

Kesimpulan:
Jelajah Wisata Bima merupakan kegiatan yang diadakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini diorganisir oleh kelompok Jelajah Kolo dan diadakan pada tanggal 17 Agustus di Bima. Peserta diharapkan ikut memeriahkan acara ini dengan mengenakan baju berwarna merah/putih dan membawa pakaian ganti serta konsumsi sendiri. Bagi peserta yang ingin snorkeling, diharapkan membawa perlengkapan snorkeling sendiri. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi panitia kegiatan.

Disclaimer: Artikel ini hanya berdasarkan informasi yang terdapat pada pos konten. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, harap menghubungi pihak penyelenggara.