Yuk Gabung Bersama kami  dalam rangka #1st Anniversary akan mengadakan kegiatan ...

Jelajahi Keindahan Wisata Bima dalam Rangka #1st Anniversary

Jelajahi Keindahan Wisata Bima dalam Rangka #1st Anniversary

Bima, sebuah kota indah yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, menawarkan sejumlah tempat wisata yang menakjubkan. Untuk merayakan ulang tahun pertama mereka, Bima Freedive mengundang Anda semua untuk bergabung dalam serangkaian kegiatan menarik yang akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2018 hingga 01 Januari 2019 di Pantai Sonumbe Kolo. Acara ini akan melibatkan camping seru dan sesi berbagi mengenai bahaya sampah plastik, serta aksi pembersihan pantai.

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut:

1. Fun Camping & Sharing Session “Bahaya Sampah Plastik”
Dalam kegiatan ini, Anda akan diajak untuk berkemah dan berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai bahaya sampah plastik terhadap lingkungan. Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang yang memiliki minat yang sama dalam upaya melestarikan kebersihan lingkungan.

2. Beach Clean Up
Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kebersihan pantai, Bima Freedive akan mengadakan aksi pembersihan pantai. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk berkontribusi dalam menjaga keindahan alam Bima dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan pantai.

Selama acara, Anda akan didampingi oleh tim yang berpengalaman dalam kegiatan diving dan pelestarian lingkungan. Mereka akan memberikan panduan dan pengetahuan tentang penggunaan alat selam, teknik diving yang aman, dan tindakan-tindakan untuk menjaga lingkungan laut yang bersih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, Anda dapat menghubungi @awaluddinludy melalui WhatsApp di nomor 0823-4045-6669.

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Apakah acara ini terbuka untuk umum?
A: Ya, acara ini terbuka untuk semua orang yang memiliki minat dalam diving dan pelestarian lingkungan.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bima - Yuk jelajah tempat wisata Bima ini!! - Photo today by taken at Sangeang Wera...

Q: Apakah saya perlu memiliki pengalaman diving sebelumnya untuk ikut dalam acara ini?
A: Tidak, acara ini terbuka untuk pemula sekalipun. Tim akan memberikan panduan dan pelatihan dasar sebelum melakukan diving.

Q: Apa yang harus saya bawa untuk kegiatan camping?
A: Anda perlu membawa tenda, perlengkapan camping pribadi, dan makanan ringan untuk dikonsumsi selama kegiatan camping.

Q: Apakah ada biaya yang harus saya bayar untuk mengikuti acara ini?
A: Ya, ada biaya partisipasi yang harus dibayarkan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat dengan menghubungi kontak yang tertera.

Q: Apa manfaat dari mengikuti aksi pembersihan pantai?
A: Mengikuti aksi pembersihan pantai memiliki manfaat ganda. Anda dapat memberikan kontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan hal serupa.

Conclusion:
Bergabunglah dengan Bima Freedive dalam rangka #1st Anniversary untuk merayakan keindahan alam Bima dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama di sekitar pantai. Dengan bergabung dalam kegiatan camping seru dan aksi pembersihan pantai, Anda akan memiliki pengalaman yang berharga dan ikut berkontribusi dalam melestarikan alam. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti acara ini dan nikmatilah momen berharga di Wisata Bima.