Yuk yang mau cobain Sop Bukan Janda (

Ada banyak banget menunya, ada
Sate maran...

Wisata Jogja – Temukan Kelezatan Menu Sop Bukan Janda yang Unik dan Terjangkau

Yogyakarta, atau yang sering disebut sebagai Jogja, merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota yang kaya akan budaya dan sejarah ini menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik, mulai dari candi-candi bersejarah, pantai-pantai indah, hingga wisata kuliner yang lezat. Salah satu tempat yang patut dikunjungi di Jogja adalah Sop Bukan Janda (@sopbukanjanda), sebuah tempat makan yang terkenal dengan sopnya yang lezat dan unik.

Sop Bukan Janda (@sopbukanjanda) menawarkan berbagai macam menu sop yang menggugah selera. Beberapa menu andalannya termasuk Sate Maranggi Daging/Campur Lemak, Sate Kambing, Sate Klatak, Sate Goreng Pedas, dan Sate Ayam. Semua menu sop ini bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau, hanya dengan membayar sebesar 35 ribu rupiah. Selain itu, Sop Bukan Janda juga buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00, sehingga kamu bisa datang kapan saja untuk menikmati hidangan lezat mereka.

Lokasi Sop Bukan Janda (@sopbukanjanda) berada di Jalan Kaliurang km16,5 Kledokan (Jalan masuk kopi klotok). Tempat ini memiliki fasilitas parkir yang luas, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Suasana di sekitar tempat ini sangat alami, dengan pemandangan sawah pedesaan dan hamparan perbukitan lereng Merapi. Selain itu, di Sop Bukan Janda juga terdapat gardu pandang yang dilengkapi dengan teropong, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan indah puncak Merapi.

Sop Bukan Janda (@sopbukanjanda) juga merupakan tempat yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari acara keluarga, gathering, arisan, dan lain sebagainya. Tempatnya yang luas dan suasana yang nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Kamu juga bisa mengikuti perkembangan terbaru dari Sop Bukan Janda melalui akun media sosial mereka, seperti Instagram (@sopbukanjanda), Youtube (Sop Bukan Janda), Facebook (Sop Bukan Janda), dan Twitter (@sopbukanjanda).

BACA JUGA :  Jelajah Situs Warungboto - Tempat Wisata Bersejarah Jogja yang Menakjubkan!

FAQ:

Q: Apa saja menu yang ditawarkan oleh Sop Bukan Janda?
A: Beberapa menu andalan Sop Bukan Janda antara lain Sate Maranggi Daging/Campur Lemak, Sate Kambing, Sate Klatak, Sate Goreng Pedas, dan Sate Ayam.

Q: Berapa harga yang harus dibayarkan untuk menikmati menu sop di Sop Bukan Janda?
A: Kamu bisa menikmati semua menu sop di Sop Bukan Janda dengan harga 35 ribu rupiah.

Q: Apa saja media sosial yang dimiliki oleh Sop Bukan Janda?
A: Sop Bukan Janda memiliki akun Instagram (@sopbukanjanda), Youtube (Sop Bukan Janda), Facebook (Sop Bukan Janda), dan Twitter (@sopbukanjanda).

Q: Apakah Sop Bukan Janda buka setiap hari?
A: Ya, Sop Bukan Janda buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00.

Q: Bagaimana suasana di sekitar Sop Bukan Janda?
A: Suasana di sekitar Sop Bukan Janda sangat alami, dengan pemandangan sawah pedesaan dan hamparan perbukitan lereng Merapi. Di sini juga terdapat gardu pandang yang dilengkapi teropong untuk menikmati pemandangan indah puncak Merapi.

Kesimpulan:
Sop Bukan Janda (@sopbukanjanda) adalah tempat makan yang wajib dikunjungi jika kamu berada di Jogja. Menu sop yang mereka tawarkan sangat lezat dan unik, dengan harga yang terjangkau. Lokasinya yang nyaman dan suasana alaminya membuat kamu betah berlama-lama di sini. Jangan lupa juga untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Sop Bukan Janda melalui akun media sosial mereka. Jadi, tunggu apa lagi? Jelajahi Jogja dan nikmati hidangan lezat dari Sop Bukan Janda sekarang juga!