Hello Sukabumi! Earth Day is coming your way! Here, we’d like to invite you to c...

Jelajah Wisata Sukabumi – Merayakan Earth Day dengan Jelajah Keindahan Alam Sukabumi

Jelajah Wisata Sukabumi – Hello Sukabumi! Earth Day is coming your way! Di sini, kami ingin mengajak Anda untuk merayakan hari depan dengan lebih menghargai Bumi melalui gerakan #ForTheEarth.

Acara ini akan terdiri dari photowalk, membersihkan kota, dan sesi berbagi tentang bagaimana kita bisa melakukan lebih banyak untuk planet tempat kita tinggal.

Apakah Anda tertarik? Segera kunjungi tautan di bio untuk mendaftar atau cukup datang ke @waramecafe pada pukul 7.00 pagi besok, 21 April 2019.

Didukung oleh:
@bumikita @igerssukabumi @waramecafe Yuk jelajah tempat wisata Sukabumi!! – #igerssukabumi #bumikita

Sukabumi adalah salah satu kota di Jawa Barat yang kaya akan keindahan alam dan tempat wisata menarik. Dengan mengambil bagian dalam acara “Jelajah Wisata Sukabumi”, Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dan menghargai keindahan alam Sukabumi sambil berkontribusi dalam merawat Bumi.

Tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi selama jelajah ini termasuk pantai, gunung, air terjun, dan daerah pedesaan yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, Anda juga akan berpartisipasi dalam kegiatan membersihkan Kota Sukabumi untuk membantu menjaga kebersihan dan keindahan kotanya.

Dalam sesi berbagi, Anda akan mendapatkan informasi dan saran tentang cara kita dapat berperan aktif dalam pelestarian lingkungan kita. Anda akan belajar tentang praktik-praktik ramah lingkungan, seperti penggunaan energi terbarukan, daur ulang, dan pengurangan limbah. Acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mempelajari cara-cara baru untuk melindungi dan merawat Bumi.

Untuk mengikuti acara ini, Anda dapat mendaftar melalui tautan di bio atau hanya datang ke @waramecafe pada pukul 7 pagi tanggal 21 April 2019. Pastikan untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen indah selama jelajah dan membersihkan kota.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung - You need to standing at the right side to see everything clearly.Photo by #ex...

Acara “Jelajah Wisata Sukabumi” didukung oleh @bumikita @igerssukabumi @waramecafe. Mereka adalah komunitas dan tempat-tempat yang berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendorong orang-orang untuk berkontribusi dalam pelestariannya.

Tidak hanya bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat, mengikuti acara ini juga dapat menjadi kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan berbagi tujuan yang sama dalam menjaga kebersihan dan keindahan Bumi.

FAQ:

1. Apakah saya perlu membayar untuk mengikuti acara ini?
Tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti acara ini. Namun, jika ada biaya masuk untuk beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi, itu akan menjadi tanggung jawab peserta.

2. Apa yang harus saya bawa?
Anda disarankan untuk membawa kamera untuk mengambil foto selama jelajah. Selain itu, pastikan juga membawa air minum, topi, dan pakaian yang nyaman.

3. Siapa yang dapat mengikuti acara ini?
Acara ini terbuka untuk semua orang yang tertarik untuk menjelajahi wisata Sukabumi dan berkontribusi dalam merawat Bumi.

4. Berapa lama acara ini berlangsung?
Acara ini akan dimulai pukul 7.00 pagi dan diharapkan berlangsung sekitar setengah hari, tergantung pada rute dan kunjungan tempat wisata.

5. Apakah ada batasan usia untuk mengikuti acara ini?
Tidak ada batasan usia untuk mengikuti acara ini. Namun, peserta di bawah usia 18 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Conclusion:

Acara “Jelajah Wisata Sukabumi” merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjelajahi dan menghargai keindahan alam Sukabumi sambil berkontribusi dalam merawat Bumi. Dengan mengikuti acara ini, Anda tidak hanya akan memiliki pengalaman yang mendalam, tetapi juga dapat belajar dan berbagi tentang praktik pelestarian lingkungan yang bertanggung jawab. Yuk, bergabunglah dengan acara ini dan berkontribusilah dalam menjaga kebersihan dan keindahan Sukabumi, serta planet kita yang tercinta.

BACA JUGA :  Jelajah Wisata Bandung - Temukan Ketenangan dan Kedamaian dalam Alam