Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan ...

Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan …


Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu Pulau Pantara yang - Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan ...

 1602368496 803 Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu Pulau Pantara yang - Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan ...  1602368497 265 Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu Pulau Pantara yang - Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan ...  

Satu lagi kepingan surga di Kepulauan Seribu, Pulau Pantara yang identik dengan air jernih dan pasir pantai yang putih halus. Untuk mencapai pulau ini, dari Marina Ancol kita butuh sekitar 2 jam perjalanan dengan speed boat dua tingkat.
.
Aktivitas air yang menarik disini, kita bisa bermain kano, snorkeling dan banana boat. Selain aktivitas di air, Pulau Pantara juga menyediakan aktivitas lain seperti bersepeda, bermain tenis meja atau lapangan, playground bagi anak, kolam renang, bahkan keperluan voli dan yoga juga disediakan.
.
Serunya, untuk snorkeling di pulau Pantara cukup di samping dermaga, tanpa perlu naik perahu ke tengah laut lagi. Terumbu karang dan ikan warna-warni yang ada di pulau Pantara cukup bagus. Karena kejernihan airnya, kita bisa melihat ikan-ikan tersebut berseliweran disekitar dermaga.
.
Kepulauan seribu masih punya banyak pulau-pulau yang menarik untuk di kunjungi, selengkapnya ada pada link di bio!
.
Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami.
.
FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel
.
#PesonaWisataKepulauanSeribu
#Wonderfulindonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Setiap bangsa memiliki sejarahnya masing-masing dan sebagian kecil sejarah perju...