Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli, kita bisa menemukan pulau eksotis tak b...

Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli, kita bisa menemukan pulau eksotis tak b…


Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli kita bisa menemukan pulau - Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli, kita bisa menemukan pulau eksotis tak b...

 1602301723 795 Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli kita bisa menemukan pulau - Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli, kita bisa menemukan pulau eksotis tak b...  

Sekitar 60 kilometer dari Gunung Sitoli, kita bisa menemukan pulau eksotis tak berpenghuni ini. Yap, namanya Pantai Lafau. Keindahan pantai ini terletak pada hamparan pasir yang sangat putih dan halus yang memenuhi sepanjang garis pantainya yang sangat panjang dan permukaan pantai yang landai. Jalan menuju pantai ini sudah di aspal mulus. Sepanjang jalan kita akan ditemani pemandangan sawah dan perkebunan di kiri-kanan jalan, serta Gunung Hilimaziaya di kejauhan. Gunung ini merupakan salah satu yang tertinggi di Pulau Nias.
.

Pesona Pantai Lafau tak hanya itu saja, masih banyak sudut-sudut keindahannya yang bisa kita nikmati. Nah, kalau penasaran dengan pesona Pantai Lafau ini, selengkapnya ada pada link di bio! .

@exploreindonesia @susurnusantara .

Yuk, follow dan subscribe untuk dapatkan informasi terupdate seputar Kepariwisataan Indonesia lewat akun media sosial kami. .

FB Fanpage : Pesonaid_Travel
Twitter : @Pesonaid_Travel
Instagram : @Pesonaid_Travel
YouTube : Pesona Indonesia
Website : https://pesona.travel .

#SusurNusantara
#PesonaWisataNias
#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia

Nikmati inspirasi Wisata Indonesia hari ini di Liburdulu.com! –

BACA JUGA :  Sepadat-padatnya Pulau Jawa, masih lebih padat lagi Pulau Bungin di Nusa Tenggar...